Ternyata Simpel, Jihyo TWICE Dapat Tips Ambil Selfie Foto Dari Sang Adik
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Belakangan ini, tren memotret selfie kerap menjadi momen ditunggu-tunggu penggemar ketika seorang idola memberi update mereka. Termasuk Jihyo TWICE yang memberikan pose terbaiknya di setiap foto.

WowKeren - Dalam hal potret memotret, dibutuhkan sisi pengambilan jepretan terbaik yang bisa menunjang penampilan. Begitu halnya dengan cara jituJihyo TWICE untuk mengambil teknik pengambilan gambar saat difoto.

Mengingat kini Jihyo telah memiliki akun Instagram pribadi, ia kerap memperbarui unggahannya untuk penggemar. Seperti yang baru-baru ini ia pamerkan ketika Jihyo sedang menikmati lingkungan sekitarnya yang indah dan asri.

Jihyo dikenal sebagai idola yang memiliki teknik selfie terbaik sekaligus menakjubkan. Ternyata, ilmu yang didapatkannya merupakan tips dari sang adik perempuannya.

Jihyo mengatakan jika adik perempuannya memberikan tips tentang cara bagaimana bisa selalu mengambil foto yang sempurna. Dalam wawancara bersama majalah 1st Look, Jihyo pun ditanya tentang tips agar bisa mengambil foto selfie dengan luar biasa.


Dengan terbuka, Jihyo memuji adik perempuannya karena tips yang diberikannya sangat penting dan sampai saat ini diterapkannya dengan baik. "Adik perempuanku masih sangat kecil ketika dia mengajariku bagaimana anak-anak zaman sekarang mengambil foto," ungkap Jihyo menyentil sang adik.

Jihyo membeberkan teknik dari sang adik yang menginstruksikan semua orang untuk mengubah mode kamera ke sudut lebar. Kemudian perlu tahan setinggi mungkin dan ambil gambar bisa dilakukan. Jihyo juga membagikan salah satu manfaat menggunakan metode tersebut.

"Aku mendengar bahwa itu membuat wajah kita terlihat lebih kecil dan memberikan gambaran lebih dari OOTD hari ini, dan semacam getaran," ungkapnya kemudian.

Tentunya Jihyo mengucapkan terima kasih kepada adik perempuannya yang telah memberikan tips berguna tersebut. Teknik adik dari Jihyo tampaknya bisa dicontoh untuk publik mengingat itu merupakan hal yang mudah. Hanya dengan modal mengangkat kamera dengan pencahayaan benar, selfie terbaik akan tercetak!

Sementara itu, Jihyo bersama anggota TWICE lainnya dilaporkan telah menandatangani perpanjangan kontrak mereka bersama JYP Entertainment. Atas hal ini, penggemar menyukai bagaimana akhirnya TWICE tetap bersama untuk kegiatan lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait