Curhat Via Vallen Jelang Rangkaian Pernikahan Dengan Chevra Yolandi, Foto Prewed Gemas Ikut Disorot
Instagram/viavallen
Selebriti

Rangkaian pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan digelar selama 5 hari berturut-turut di stasiun televisi. Pada hari ini, Rabu (13/7) rencananya rangkaian acara Via dimulai dengan pengajian.

WowKeren - Via Vallen akan menikah dengan Chevra Yolandi pada Jumat (15/7) mendatang. Sebelum hari bahagia tersebut, Via akan menggelar pengajian yang akan berlangsung pada hari ini, Rabu (13/7). Jelang momen pengajian, pelantun "Sayang" ini sempat curhat tentang perasaan gugupnya.

"Udah mulai dag dig dug pake ser serrann nihhh," tulis Via Vallen di postingan Instagram pada Selasa (12/7).

Unggahan itu juga memperlihatkan foto prewedding Via dan Chevra yang gemas. Tampak Via berpose duduk di lantai dengan baju pernikahan adat Jawa kemudian ada Chevra yang menarik tangannya.

Postingan Via Vallen langsung ramai dipenuhi beragam doa baik. Netizen serta rekan artis berharap serangkaian pernikahan pedangdut 30 tahun itu berjalan dengan lancar.


"Lancar2 yah final prepnya Mbakyu @viavallen," kata akun @jenn***. "Semoga dilancarkan yaa mbak nyahh @viavallen ," sambung akun @erna***. "Bismillah semoga setiap acaranya berlangsung lancar," komentar akun @saa***. "Masyaallah calon pengantin lancar acarannya dan langgeng terusss," seru akun @vi***.

Seperti diketahui, prosesi pengajian Via Vallen hari ini, Rabu (13/7) akan disiarkan langsung di Indosiar pukul 15.00 WIB. Serangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan berlangsung selama empat hari ke depan hingga hari pernikahan pada 17 Juli 2022.

Setelah pengajian, acara dilanjutkan keesokan hari pada 14 Juli dengan siraman yang disiarkan pada 08.00 WIB. Akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi pun dimulai pada pukul 07.00 WIB di tanggal 15 Juli yang digelar dengan adat Jawa. Di hari yang sama, acara Temu Manten dilaksanakan pada 09.45 WIB.

Di hari berikutnya yakni 16 Juli akan dilaksanakan upacara adat Midodareni dan resepsi pernikahan yang dimulai pukul 18.30 WIB. Dan rangkaian acara akhir pada 17 Juli akan ditutup dengan upacara adat Sunda Mapag Penganten pada 15.00 WIB.

Momen pernikahan pasangan ini mengusung judul "Via dan Chevra Ever After". Tayangan eksklusif tersebut akan disiarkan secara langsung selama 5 hari berturut-turut di Indosiar sejak 13 Juli sampai dengan 17 Juli.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait