Gala Sky Putra Vanessa Angel Genap 2 Tahun, Ida Sang Pengasuh Unggah Video Mengandung Bawang
Instagram/idawidaa04
Selebriti

Sosok sang pengasuh, Ida tak ketinggalan memberikan pesan manis ketika Gala Sky berulang tahun yang ke-2 pada hari ini, Kamis (14/7). Ia mengunggah sebuah video mengharukan bersama putra mendiang Vanessa Angel itu.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah genap berusia 2 tahun tepat pada hari ini, Kamis (14/7). Bocah laki-laki menggemaskan ini mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang tercinta tak terkecuali sang pengasuh yang bernama Ida.

Dalam unggahan Instagram, Ida membagikan sebuah video yang memperlihatkan sederet momen bersama Gala Sky. Momen berkesan itu terlihat mulai dari Gala Sky lahir hingga bermain dengan Ida sampai kini berusia 2 tahun.

Di bagian keterangan unggahannya, Ida menyisipkan pesan haru untuk Gala Sky. Ia berharap bocah yatim piatu itu bisa menjadi anak yang saleh dan bisa membanggakan mendiang orangtuanya.

"14 juli 2022 hari ini tepat usia kamu 2tahun nak," tulis Ida di postingan Instagram. "Semoga gala menjadi anak yg sholeh dan terus menjadi kebanggaan mami papi gala. selamat ulang tahun sayang."


Postingan Ida mendapat beragam respon dari warganet. Selain turut mengucapkan selamat ulang tahun, netizen juga ramai mengucapkan terimakasih pada Ida yang selalu menjaga Gala Sky. Bahkan ada netizen yang mengaku begitu terharu sampai sedih menyaksikan video Gala Sky bersama Ida.

"Aaa ida terima kasih selalu ada buat gala ya daaak love kalian semua," kata akun @ana***. "Aah pgi pgi teh ida udah naruh bawang ke mukaku.sama gala trus ya.." sambung akun @azka***.

"JUJUR SEDIH BGT NNTNYA," seru akun @gris***. "Happy birthday galaskyy anak sholeh mami papi Terimakasih juga untuk ida yg tulus banget ngejagain gala," tambah akun @inur***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait