Giselle aespa Dikritik Sering Bikin Kesalahan di Panggung, Terbaru 'M Countdown'
Selebriti

aespa sukses memanjakan penggemar dengan aksi panggung mereka. Namun netizen menunjukkan bahwa Giselle beberapa kali melakukan kesalahan dalam gerakan tarinya.

WowKeren - Giselle aespa kembali jadi sasaran kritik netizen. Kali ini karena kesalahan yang dilakukannya saat tampil di panggung acara musik "M Countdown."

Seperti diketahui, aespa comeback dengan lagu utama bertajuk "Girls." Girl grup besutan SM Entertainment itu menampilkan lagu mereka di siaran terbaru "M Countdown."

Seperti biasanya, aespa sukses memanjakan penggemar dengan aksi panggung mereka. Namun netizen menunjukkan bahwa Giselle beberapa kali melakukan kesalahan dalam gerakan tarinya.

Giselle aespa Dikritik Sering Bikin Kesalahan di Panggung

Source: pann

Menurut netizen, ini bukan pertama kalinya Giselle melakukan kesalahan tari. Idol blasteran Korea-Jepang itu juga disebut beberapa kali salah gerakan di video dance practice dan saat tampil di Amerika.


Giselle menuai kritik karena dinilai tidak berkembang. Namun ada netizen yang berpendapat bahwa aespa tidak begitu sinkron dalam menarik, padahal mereka hanya memiliki empat member.

"Melihat fancam 'M Countdown' mereka, dia satu-satunya yang salah gerakan," komentar netizen. "Giselle salah bahkan dalam video koreografi mereka," tambah netizen lain.

"Giselle membuat kesalahan di Amerika juga. Dia hanya membuat kesalahan sepanjang waktu," kritik netizen. "Sejujurnya, aespa semuanya tidak sinkron dan mereka hanya memiliki empat member," sahut yang lain.

"Ini agak parah. Jika dia awalnya buruk dalam menari, maka dia seharusnya berlatih lebih intens. Penggemar selalu memuji Giselle. Apakah mereka bertingkah seperti itu karena kasihan padanya?" pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa dikalahkan Nayeon TWICE dalam siaran ini. Namun mereka sukses menjadi girl grup dengan penjualan album tertinggi di pekan pertama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait