Pengacara Haji Faisal Bawa 'Kado Spesial' di Ultah Gala Sky, Kabar Gembira Soal Kasus Tiara Marleen?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pengacara Haji Faisal, Sandy Arifin membawa kabar gembira sebagai 'kado spesial' saat mendatangi pesta ulang tahun Gala Sky Andriansyah. Begini katanya soal perkembangan kasus yang bergulir di pengadilan.

WowKeren - Kabar gembira datang bertepatan dengan pesta ulang tahun Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Pengacara Haji Faisal, Sandy Arifin mengabarkan perkembangan kasus perebutan hak asuh Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Selain hak asuh dan perwalian Gala, Sandy Arifin juga membawa "kado spesial" terkait perkembangan soal kasus Tiara Marleen yang tengah bergulir di Polres Metro Depok. Seperti yang diketahui, pedangdut itu sudah ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik usai menyebut Gala anak di luar nikah.

"Kabar gembiranya masih menunggu mungkin kira-kira sebentar lagi kita dapat keputusan terbaik buat IPA Oma dan keluarga seperti yang diharap keluarga dan kuasa hukum," ungkap Sandy Arifin kepada WowKeren saat ditemui di Studio Sepat 72, Kebagusan, Jakarta Selatan pada Kamis (14/7).

Dengan mendapat titik terang terkait permasalahan ini hampir mencapai penyelesaian, Sandy Arifin meminta doa teman-teman. Menurutnya, putusan pengadilan ke depan akan menjadi yang terbaik untuk semua pihak.

"Kami minta doa dari seluruh teman-teman putusan nanti jadi yang terbaik buat kita semua," lanjut sang pengacara.

Di sisi lain, keluarga Haji Faisal sudah yakin bahwa kebenaran berpihak kepada keluarganya. Baik dalam hal hak asuh dan perwalian Gala serta pencemaran nama baik terhadap mendiang anak dan menantunya.


"Kalau kita kami keluarga sangat yakin pada lawyer saya kami sangat yakin yang kita perjuangkan bahwa kebenaran dan itu tujuan baik semoga insya Allah berpihak pada kita," kata Haji Faisal.

Putusan terhadap kedua kasus itu disebut Sandy Arifin akan segera keluar. Pengacara itu akan terus mengecek perkembangannya melalui e-court.

"Insya Allah mungkin segera mungkin kita akan cek e-court dan berkomunikasi dengan pihak yang berwenang di pengadilan agar kita bisa dapat hasil kapan kita terima putusan tersebut," terang Sandy Arifin.

Pihak Haji Faisal juga telah meminta agar Tiara Marleen mendapat hukuman setimpal usai menyebarkan ucapan-ucapan tak bertanggung jawab. Pengacara itu berharap denga adanya kasus ini bisa memberikan efek jera bagi semua pihak yang bersalah.

"Untuk yang di Depok kami meminta untuk sampai ke pengadilan dan agar dihukum yang setimpal untuk orang yang kita laporkan. Agar ada efek jera semua pihak yang menyampaikan sesuatu yang tidak baik terhadap klien kami pak Haji Faisal dan cucunya," bebernya. "Yang pasti kita diumumkannya di Pengadilan Tinggi baru ke Pengadilan Agama."

Apabila banding Doddy ditolak, Haji Faisal akan melihat perkembangan kasus lebih dulu sebelum mengambil keputusan. Satu visi dengan kliennya, Sandy Arifin punya harapan mengenai putusan pengadilan terhadap kedua kasus ini.

"Kita liat hasilnya seperti apa dan pasti saya berharap keputusan terbaik untuk klien saya, Opa dan Oma supaya keputusannya sesuai dengan harapan yang kita harapkan," pungkas Sandy Arifin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait