Diduga Bekas Dorm WayV, 10 Potret Apartemen Hunian aespa: Sederhana Tapi Cozy
Twitter/aespa_official
Selebriti

aespa akhirnya menunjukkan penampakan dari asramanya. Tak sesuai dugaan, tempat tinggal Karina dkk ini justru jauh dari kata mewah karena terkesan sederhana dan cozy.

WowKeren - Girl grup aespa akhirnya menunjukkan penampakan asramanya melalui program TV MBC "Omniscient Interfering View" episode 207. Eksistensi aespa memang tak bisa dianggap remeh. Karina dan kawan-kawan memang baru debut pada tahun 2020, namun aespa menjadi salah satu girl grup K-Pop gen 4 paling populer.

Oleh karena itu, netizen selalu penasaran dengan kehidupan aespa di asrama. Netizen juga tak sabar melihat cara SM Entertainment dalam memperlakukan girl grup tersebut. Banyak yang mengira jika aespa tinggal di apartemen mewah dan megah. Namun, ternyata tempat tinggal Winter cs jauh dari dua hal tersebut.

Asrama aespa akhirnya telah dipublikasikan ke publik. Para penggemar pun diajak menjelajahi area dalam apartemen tersebut. Meski tidak mewah dan megah, hunian aespa tampak rapi dan nyaman. Lantas, seperti apa penampakannya? Yuk, intip sederet potret apartemen aespa yang sederhana dan cozy.

(wk/raud)

1. Area Sepatu Super Rapi


Area Sepatu Super Rapi
YouTube/MBCentertainment

Ketika membuka pintu utama, pemirsa dapat melihat ada area sepatu. Meski demikian, aespa menata sepatu dan sandal secara rapi dan teratur. Grup yang digawangi Giselle ini juga meletakkan lemari sepatu dengan cermin di bagian pintu pada area tersebut.

2. Lorong Aesthetic


Lorong <i>Aesthetic</i>
YouTube/MBCentertainment

Melewati area sepatu, pemirsa langsung disambut dengan lorong pendek yang cukup aesthetic. Hal ini lantaran salah satu sisi temboknya di asrama aespa memiliki jendela kaca dengan sekat kayu yang cantik.

3. Ruang Tamu Luas


Ruang Tamu Luas
YouTube/MBCentertainment

Di sudut ruangan, kita bisa melihat sebuah ruang tamu yang cukup luas. Penyanyi "Next Level" ini hanya menaruh sebuah sofa hitam berukuran dan AC tepat di samping jendela besar apartemennya.

4. Lemari Handuk


Lemari Handuk
YouTube/MBCentertainment

Ini dia keunikan dari asrama aespa, para membernya menata rapi handuk dalam satu lemari. Hal tersebut sempat membuat Yang Se Hyung menyebut hunian aespa seperti tempat pemandian umum. Sedangkan Jun Hyun Moo mengatakan cara aespa meletakkan handuk seperti sebuah penginapan.

5. Gantungan Baju Bersama


Gantungan Baju Bersama
YouTube/MBCentertainment

Layaknya saudara kandung, NingNing cs terbiasa saling meminjamkan pakaian. Oleh karena itu, aespa memutuskan untuk berbagi lemari dengan menggantung pakaian mereka di salah satu ruang tamu. Para idol ini mengaku tak pernah iri dengan outfit satu sama lain.

6. Area Makan Klasik


Area Makan Klasik
YouTube/MBCentertainment

Area makan aespa bisa dikatakan cukup klasik karena mengusung tema cokelat kayu. Para member memutuskan meletakkan sebuah meja ukuran sedang dan lima kursi mengelilinginya. Hal itu lantaran aespa tinggal satu atap dengan sang manager, Lee Seung Hee.

7. Dapur Bersih


Dapur Bersih
YouTube/MBCentertainment

Tepat di belakang area makan ada dapur bernuansa putih dan bersih. aespa sendiri hanya memperlihatkan sekilas ruangan tersebut. Namun, adik Red Velvet ini terlihat memiliki kulkas 2 pintu dan perabotan memasak lainnya.

8. Kamar Giselle & Winter Yang Artistik


Kamar Giselle & Winter Yang Artistik
YouTube/MBCentertainment

aespa rupanya masih berbagi kamar. Giselle dan Winter rupanya tidur di kamar yang sama. Kamar ini cukup terang dan artistik karena banyak hiasan dinding yang indah. Ruangan tersebut juga dilengkapi dengan komputer dan phonograph untuk memutar piringan hitam.

9. Kamar Instagramable Ala Karina & NingNing


Kamar Instagramable Ala Karina & NingNing
YouTube/MBCentertainment

Di sisi lain, Karina berbagi kamar dengan NingNing. Kamar kedua ini memang terlihat lebih gelap karena keduanya cenderung suka menyalakan lampu tidur yang Instagramable. Ruangan ini juga tampak dilengkapi dengan alat musik keyboard.

10. Diduga Bekas Dorm Way V


Diduga Bekas Dorm Way V
YouTube/MBCentertainment

Sementara itu, muncul dugaan kalau tempat tinggal aespa ini adalah bekas dorm WayV. Hal ini karena penggemar menemukan kemiripan asrama aespa dan WayV, meski tatanan barang-barang tampak berbeda. Namun, ruangan dalam asrama tersebut memang terlihat mirip satu sama lain.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait