Heboh Foto Raisa Bareng Aktor Thailand di Acara Brand Mewah, Penampilan Dinilai Manglingi
instagram/raisa6690
Selebriti

Beredar foto Raisa saat berada di salah satu acara dari brand mewah Burberry bareng sederet aktor tampan dari Thailand, penampilan istri Hamish Daud dinilai manglingi. Setuju?

WowKeren - Beberapa artis Indonesia memang sudah dikenal sebagai langganan dari brand-brand mewah dan ternama. Bahkan beberapa dari mereka sampai mendapatkan undangan dari brand tersebut untuk menghadiri acara yang mereka gelar, seperti yang dilakukan oleh Raisa belum lama ini.

Kabarnya Raisa telah bertolak ke Singapura untuk menghadiri acara dari brand mewah Burberry. Selain Raisa ada banyak juga bintang-bintang populer dari berbagai negara. Seperti aktor tampan Bright Vachirawit dan Gulf Kanawut dari Thailand.

Acara itu sendiri merupakan perayaan TB Summer Monogram yang merupakan koleksi musim panas dari Burberry. Hal ini tentu juga bisa dilihat langsung dari penampilan para tamu undangan termasuk istri Hamish Daud sendiri.

Sementara itu kehadiran Raisa pada acara mewah itu tentu juga menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia. Apalagi foto-foto Raisa saat bersama para aktor tampan asal Thailand tersebut yang auto bikin heboh fans di Tanah Air.


Potret Raisa bersama dengan Bright hingga Gulf ini pun semakin banyak dibagikan ulang oleh akun infotainment di Instagram. Salah satunya akun @rumpi_gosip. Raisa tampil begitu menawan dan memesona dengan koleksi Burberry dari kepala hingga ujung kaki. Ia juga terlihat akrab berbincang hingga asyik mengabadikan banyak foto dengan artis-artis dari negara lain yang juga hadir di acara kala itu.

Senyum manis dan semringah Raisa terlihat tak lepas dari bibir ibu satu anak tersebut. Hal ini tentu menambah nilai plus pada kecantikan wajahnya.

Di sisi lain, mencuatnya foto Raisa di acara tersebut langsung diserbu oleh komentar dari para netizen. Khususnya dari fans Bright dan Gulf yang auto dibuat iri bukan main dengan nasib Raisa. Sementara sebagian lain fokus pada penampilan elegan pelantun lagu “Bahasa Kalbu” ini.

Beberapa netter ada yang sampai menilai penampilan Raisa kali ini cukup manglingi. Ada juga yang memuji aura Raisa tak kalah bersinar di tengah bintang lain dari berbagai negara lewat gaya elegannya.

Elegant,” ujar akun @cithra*****. “Gue si iri woiiiii,” seloroh akun @itsmee*****. “OMEGADSHHHHHH,” seru akun @a.rim******. “Pangling ihh,,, sumpah cantikkkkk bangettttt,,,tak kira artis luar negri,” sebut akun @v_f*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait