Curhat Pilu Rachel Vennya Ngaku Jati Dirinya Hancur Usai Diselingkuhi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengungkapkan dampak yang terjadi setelah ia diselingkuhi. Ibu dua anak ini mengaku bahwa diselingkuhi membuat ia merasa trauma dan menghancurkan jati dirinya.

WowKeren - Rachel Vennya telah blak-blakan menceritakan seperti apa level kesetiannya terhadap pasangan selama ini. Mantan istri Niko Al Hakim itu mengaku bahwa ia akan selalu menjaga kesetiaannya bila sudah menjalin hubungan serius dengan seorang pria.

Kendati begitu, Rachel akan selalu berusaha agar ia tak terjebak di perselingkuhan. Namun siapa sangka bahwa ternyata ia justru menjadi korban dari pasangannya yang pernah berselingkuh darinya.

Tak dapat dipungkiri, kejadian tersebut cukup membuat Rachel terpukul. Ibu dua anak ini bahkan mengaku bahwa perselingkuhan sampai menghancurkan jati dirinya.

Alhasil, ia kerap merasa hilang arah karena kerap mengalami permasalahan yang sama dalam hubungan asmaranya. "Diselingkuhin itu memang agak menghancurkan jati diri gue banget sih" curhat Rachel Vennya pada Erika Carlina seperti dikutip dari YouTube TS Media, Sabtu (16/7).


Selain itu, dampak dari perselingkuhan juga membuat Rachel sering merasa tak aman setiap menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Rachel jadi terus menerus menanyakan kekurangan pada dirinya.

Rachel kemudian menceritakan bagaimana yang terjadi bila ia mendapati pasangannya selingkuh lewat chat. "Gue jadi mempertanyakan diri gue. Misalkan chatting nih, gue merasa kenapa? emang gue gak nanyain lo? gak ngurusin lo? gak jadi pendengar yang baik buat lo? apa yang kurang" kata Rachel.

Rachel juga lagi-lagi mempertanyakan kekurangannya bila mendapati pasangannya bersama mesra dengan wanita lain. Bahkan ia mengaku jadi sosok wanita yang paranoid setelah mendapati pasangannya 'one night stand' alias cinta satu malam bersama orang lain.

"Misalnya lagi pegangan tangan atau pelukan, ini parah sih paranoidnya, gue akan punya rekaman ulang imajinasi yang dipeluk sama pasangan gue adalah perempuan itu" tuturnya.

Kendati begitu, Rachel mengaku bahwa selama ini ia tak pernah mendapatkan pasangan yang gemar bertingkah abusive. Baik itu secara verbal maupun secara fisik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru