Tasya Farasya Bertepatan dengan Ultah Si Sulung, Intip 8 Gaya Seleb Umumkan Kehamilan Anak Kedua
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Beauty vlogger Tasya Farasya mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya kini tengah berbadan dua di momen ulang tahun Ayang si putri sulung. Deretan selebriti berikut juga memiliki cara unik hingga romantis ketika mengumumkan kehamilan. Seperti apa?

WowKeren - Beauty vlogger Tasya Farasya mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya kini tengah berbadan dua. Lewat unggahan Instagram, ia mengunggah deretan foto dirinya dengan baby bump yang menonjol. Tasya mengenakan gaun biru yang cantik. Rupanya usai sempat disembunyikan, usia kehamilan Tasya kini sudah menginjak 21 minggu atau lima bulan lebih.

Menariknya, Tasya mengumumkan kehamilan keduanya bertepatan dengan momen ulang tahun sang anak sulung yang akrab disapa Ayang. Kabar bahagia ini menuai ucapan selamat dari netizen. Deretan selebgram centang biru juga mematikan kolom komentar dengan ucapan selamat.

Di sisi lain, momen Tasya yang mengumumkan kehamilan bertepatan dengan ulang tahun Ayang juga mencuri perhatian. Deretan selebriti berikut juga memiliki cara unik hingga romantis ketika mengumumkan kehamilan. Seperti apa? Keep scrolling!

(wk/rosi)

1. Fitri Tropica


Fitri Tropica
Instagram/fitrop

Cara Fitri Tropica dan keluarga mengumumkan kehamilan anak kedua bikin warganet kagum. Pasalnya ia bersama suami dan anak pertamanya melakukan wrecking dance yang merupakan tarian memakai lampu LED yang dipasang di badan. Terdapat lampu LED berbentuk bayi kecil di perut Fitri yang menandakan ia tengah mengandung.

2. Cut Meyriska dan Roger Danuarta


Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Instagram/cutratumeyriska

Cut Meyriska yang akrab disapa Chika menyampaikan kabar kehamilan anak kedua kepada Roger Danuarta dengan cara unik. Mereka bermain tebak gambar di mana Chika yang memberi petunjuk, sedangkan Roger bertugas menebak. Terdapat 3 pertanyaan dan hanya satu yang berhasil dijawab Roger dengan benar. Kertas terakhir rupanya bertuliskan "Aku positif hamil" dengan gambar ibu hamil.

3. Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito


Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito
Instagram/felicyangelista_

Lewat unggahan di atas, Felicya Angelista mengumumkan kabar bahagia dirinya tengah mengandung anak kedua. Ia memposting potret keluarga kecilnya bersama sang suami Immanuel Caesar Hito dan baby Bible. Ketiganya terlihat berlarian di pantai sembari bercanda tawa.

4. Tasya Farasya


Tasya Farasya
Instagram/tasyafarasya

Tasya Farasya terlihat anggun dalam balutan gaun warna biru. Ia mengunggah deretan potret bersama keluarga kecilnya. Dalam beberapa unggahan lain, kembaran YouTuber Tasyi Athasyia itu penuh keceriaan mengelus baby bump sembari memegang tangan si sulung.

5. Irish Bella


Irish Bella
YouTube/AISH TV

Irish Bella memberi tahu kehamilannya kepada Ammar Zoni dengan sebuah kejutan spesial. Kejutan untuk Ammar Zoni disiapkan oleh tim dan keluarga di bioskop. Tampak sebuah banner dipersiapkan untuk kejutan Ammar. Kakak Aditya Zoni itu sangat bahagia kemudian menciumi perut Irish dengan bahagia.

6. Sandra Dewi


Sandra Dewi
Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi mengumumkan kehamilan anak kedua dengan cara yang tak biasa. Ia mengunggah deretan foto ketika berada di Melbourne, Australia. Nampaknya Sandra dan Harvey Moeis, sang suami, memang mengadakan perjalanan khusus menjelang kehadiran calon anggota baru di keluarga mereka.

7. Franda dan Samuel Zylgwyn


Franda dan Samuel Zylgwyn
Instagram/frandaaa87

Franda mengumumkan soal kehamilan anak kedua mereka melalui Instagram tepat pada hari Tahun Baru 2022. Tampak sang presenter cantik berfoto bersama suaminya, Samuel Zylgwyn, dan anak mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, dengan penampilan senada. Menariknya sang putri kecil terlihat membawa sebuah papan yang menyatakan dirinya akan segera menjadi seorang kakak.

8. Jessica Iskandar Dan Vincent Verhaag


Jessica Iskandar Dan Vincent Verhaag
Instagram/inijedar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengumumkan kabar kehamilan melalui unggahan Instagram. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu terlihat bahagia ketika mengumumkan kehamilan keduanya. Di sisi lain, Vincent memeluk sang istri dan tak tak kalah antusias saat mengetahui Jedar hamil anaknya. Terungkap, Jedar melakukan tes sampai 7-8 kali demi memastikan kehamilan keduanya itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru