Nia Daniati Soal Farhat Abbas Sering Komentari Hidupnya: Harus Balas Dengan Happy
Instagram/niadaniatynew
Selebriti

Nia Daniati disinggung tentang Farhat Abbas yang merupakan mantan suaminya. Ia diminta tanggapan tentang Farhat yang mengomentari hidupnya dan anaknya di media.

WowKeren - Nia Daniaty (Nia Daniati) santai menanggapi pernyataan dari mantan suaminya, Farhat Abbas terkait kehidupannya dan anaknya. Ia hanya bisa tersenyum ketika melihat pernyataan-pernyataan yang dikeluarkan Farhat Abbas di media terkait kasus yang menimpa putri Nia, Olivia Nathania.

"Ya mungkin lagi seneng aja, lagi seneng ngomong," kata Nia sembari tersenyum, ketika hadir di "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Sementara itu Nia sendiri enggan memberikan tanggapan atas banyaknya pernyataan yang dikeluarkan Farhat Abbas. Ia lebih memilih untuk berpikir positif ketimbang memikirkan perkataan mantan suaminya itu.

"Kita harus berpikir positif. Kita harus balas dengan happy aja," ucap Nia. "Kalau kita pikirin, umur saya udah banyak, makin tua aja kelihatannya," sambungnya sambil tertawa.

Bahkan ketika diminta untuk menyampaikan pesan pada Farhat, Nia lebih memilih untuk memberikan pesan pengingat untuk diri sendiri. Ia mengingatkan dirinya sendiri untuk selalu berhati-hati dalam bertindak maupun berucap, demi anak dan cucu.


"Saya tidak ada menyampaikan apa-apa (untuk Farhat), cuma kalau saya pribadi, saya pribadi kalau mau berkata apa-apa, saya juga punya anak, punya keturunan," ucap Nia.

"Dan anak sekarang ini pinter-pinter, bisa menilai, paling tidak saya menjaga ucapan, lisan, tingkah laku, perilaku, langkah kita, pergaulan kita, tentunya akan dinilai semua sama orang," sambung Nia berpesan pada diri sendiri.

Bicara soal hubungan dengan Farhat Abbas, Nia mengatakan hubungan mereka baik-baik saja. Namun tak dipungkiri Nia menjaga jarak dengan Farhat Abbas karena punya kesibukan.

"Saya tidak merasa (hubungannya) tidak baik. Saya merasa biasa saja, tapi mungkin saya menjaga jarak saat ini untuk komunikasi, karena biar bagaimana saya juga punya kesibukan," ujar Nia. "Tapi untuk anak saya, saya tidak pernah membatasi. Ada prioritas yang harus kita pikirkan dan kita cari."

Seperti diketahui, Nia Daniaty dan Farhat Abbas pernah menikah pada tahun 2002 silam. Namun pernikahan keduanya berakhir dengan perceraian pada 2014. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Muhammad Angga Hadi Farhat yang lahir pada 10 Oktober 2003.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait