Putri Delina Ucap Rasa Syukur Seraya Singgung Hal Ini di Tengah Proses Perceraian Sule-Nathalie
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina bagikan foto selfie seraya ucap rasa syukur serta singgung kehidupan. Hal ini Delina bagikan di tengah proses perceraian kedua sang ayah. Apa ada keterkaitan antara dua hal tersebut?

WowKeren - Anak kedua mantan pasangan Sule dengan mendiang Lina Jubaedah yakni Putri Delina sejak beberapa waktu belakangan ini santer menjadi pusat perhatian. Hal ini berlangsung usai ia menjadi bintang tamu di podcast Maia Estianty.

Dalam podcast Maia, Delina sempat mengakui bahwa dirinya masih merasa sakit hati jika mengingat ibu sambungnya Nathalie Holscher saat berseteru dengan Sule beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Delina juga sebut Nathalie tak ada inisiatif untuk meminta maaf padanya.

Tak lama setelah itu, Nathalie kembali memutuskan utnuk hengkang dari istana Sule. Selang beberapa waktu, ia juga dikabarkan layangkan gugatan cerai. Di tengah kabar keretakan rumah tangga ayahnya, Delina mendadak ucap rasa syukur sekaligus singgung kebahagiaan.

"Tetaplah tersenyum, karena hidup adalah hal yang indah dan ada banyak hal untuk disyukuri. Marilyn Monroe," tulis Delina dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram-Dleina Ucap Rasa Syukur

Sayangnya, unggahan Delina itu tak bisa dikomentari. Pasalnya, ia menutup kolom komentar sejak ia ramai disudutkan oleh netizen. Delina banyak disalahkan atas keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie.

Bahkan berbagai tudingan nyelekit netizen tujukan pada Delina. Sedang Nathalie sendiri juga sempat berikan sindiran pada anak sambungnya tersebut seraya singgung hubungan Delina dengan sang kekasih.

Meski begitu, Nathalie tetap dapatkan pembelaan. Nathalie tuai dukungan dan semangat bisa kuat melewati ujian ini. Tak sedikit dari publik yang malah mendukung Natahlie untuk berpisah dengan Sule mengingat sikapnya yang dinilai kurang tegas dalam menghadapi permasalahan keluarganya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru