10 Potret Putri Delina dan Adzam yang Tetap Dekat Meski Sule dan Nathalie Holscher Telah Cerai
Instagram
Selebriti

Putri Delina dikenal dekat dengan adik-adiknya tak terkecuali Adzam anak Sule dengan Nathalie Holscher. Sempat ngaku susah ketemu, intip yuk deretan potret kebersamaaan mereka.

WowKeren - Putra Nathalie Holscher dan Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna berulang tahun yang ke-2 pada 12 Des 2023. Menariknya, Putri Delina terciduk hadir dalam pesta perayaan ulang tahun adiknya itu. Meski sang ayah, Sule, telah bercerai dengan Nathalie, Putri tetap dekat dengan adiknya.

Pacar Jeffry Reksa ini bahkan secara khusus berkunjung ke kediaman Nathalie bersama Sule guna merayakan ulang tahun Adzam di tanggal kelahiran. Kini di momen pesta perayaan ulang tahun bocah tampan itu, Putri bersama anggota keluarga yang lain turut hadir. 

Kedekatan mereka pun tak urung membuat netter turut menyorotnya. Apalagi Adzam terlihat manut dengan Putri seolah enggan berpisah. Intip yuk potret mereka di sini:

(wk/rosi)

1. Sering Dibilang Mirip


Sering Dibilang Mirip
Instagram/putridelinaa

Warganet menyebut jika Adzam dan Putri memiliki kemiripan. Hal ini bermula saat Putri mengunggah foto masa kecilnya di Instagram. Ia  tampak cantik dan menggemaskan yang mana mengingatkan netter pada Adzam dan juga Rizwan. Punya ayah yang sama, maka tak heran apabila mereka memiliki kemiripan.

2. Sangat Dekat


Sangat Dekat
Instagram/putridelinaa

Dalam foto yang diunggah Putri, ia tampak asyik menemani Adzam kala bermain. Keduanya menikmati momen kedekatan layaknya adik dan kakak. Saat akan pulang, Azam terlihat tak rela. Ia mengarahkan tangannya seolah masih ingin digendong oleh Putri.

3. Gendong Gemas


Gendong Gemas
Instagram/ferdinan_sule

Di momen ulang tahun kali ini, Nathalie mengusung tema kerajaan untuk Adzam. Putri sendiri tampil memakai pakaian yang simpel alih-alih mengikuti dress code. Dengan bahagia ia mendekatkan Adzam kepada Ferdy yang juga hadir di sana.

4. Rayakan Ulang Tahun ke-2


Rayakan Ulang Tahun ke-2
Instagram/ferdinan_sule

Sule dan Putri datang ke kediaman Nathalie membawakan kue serta mainan. Keduanya Putri nampak membawa beberapa macam kado untuk sang adik. Kedatangan mereka juga disambut baik oleh Nathalie. Putri bahkan tak segan duduk di lantai bersama Nathalie kala berusaha menghibur Adzam.

5. Kebersamaan di Ulang Tahun Sule


Kebersamaan di Ulang Tahun Sule
YouTube/PDP (Putri Delina-Product

Di ulang tahun Sule, Nathalie membawa Adzam untuk datang. Keluarga tampaknya menyiapkan makan malam khusus untuk merayakan pertambahan usia sang komedian. Kehadiran Nathalie dan Adzam disambut hangat oleh Putri. Ia dengan gercep menghibur Adzam saat melihat adiknya yang menggemaskan itu.

6. Akui Sempat Susah Ketemu


Akui Sempat Susah Ketemu
TikTok/putridelinaaa

Putri sangat dekat dengan adik-adiknya. Apalagi di keluarga, ia adalah saudara perempuan satu-satunya. Sebelumnya, Putri mengaku sempat sulit untuk bertemu. Rupanya hal ini dikarenakan sang adik sering ikut bundanya bekerja. Di sisi lain, Nathalie juga menjelaskan bahwa rumahnya selalu terbuka lebar apabila ingin bertemu dengan Adzam.

7. Serunya Main Bareng


Serunya Main Bareng
TikTok/putridelinaaa

Putri memperlihatkan kesehariannya yang menyenangkan. Ia bermain dengan sanga dik tecinta dan mendaatan ciuamn manis darinya. Dua kakak beradik ini dipuji sangat mirip. Nathalie sempat membagikan potret hasil kejahilannya saat mendadani putranya tersebut dengan mengenakan jilbab. Banyak yang menyebut jika putrinya mirip dengan Putri.

8. Sempatkan Waktu Hadir di Ulang Tahun Pertama


Sempatkan Waktu Hadir di Ulang Tahun Pertama
Instagram/nathalieholscher

Putri tak pernah absen di ulang tahun Adzam. Tahun lalu ia juga hadir di pesta perayaan meski ayahnya harus absen. Bayi tersebut sempat sedikit rewel ketika momen pemotongan kue ulang tahun. Putri yang peka pun mencoba menenangkan dengan mengelus kepala sang adik. Ia juga mendapat suapan kue kedua dari kue Adzam.

9. Bak Temu Kangen


Bak Temu Kangen
YouTube/NATHALIEHOLSCHER

Sule dan Putri pun menyempatkan waktu untuk mengunjungi Adzam. Keduanya bak temu kangen usai lama tak bersua. Kedekatan mereka pun tampak mengharukan namun juga manis.

10. Berdamai dengan Masa Lalu


Berdamai dengan Masa Lalu
Instagram/putridelinaa

Hubungan Putri dan Nathalie dikabarkan sempat bersitegang. Namun tampaknya kini mereka telah membaik apalagi ada Adzam yang bak menjadi penengah. Baik Putri maupun Nathalie sangat mencintai bocah tampan ini. Keduanya tampak telah berdamai dengan masa lalu dan menjalin komunikasi yang baik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait