Putri Delina dan Santyka Fauziah Kompak Beri Kejutan Ultah ke Sule
Instagram
Selebriti

Bak isyarat restu, Putri Delina terciduk memberikan kejutan ulang tahun spesial untuk Sule bersama wanita yang diduga sebagai kekasih baru sang ayah, yakni Santyka Fauziah.

WowKeren - Sule hari ini, Rabu (15/11), tengah merayakan ulang tahun yang ke-47. Menariknya, Sule mendapat kejutan ulang tahun spesial dari anak keduanya, Putri Delina dan Santyka Fauziah wanita yang diduga sebagai kekasih baru sang komedian.

Momen langka itu nampak diunggah oleh Putri di Story Instagram pribadinya. Sule terlihat kaget ketika Putri dan beberapa orang membawa kue ulang tahun dan lilin untuknya. Sule juga diduga diberi hadiah dari merek mahal oleh Putri dan Santyka.

Pasalnya, di lain video, Sule terlihat membuka kotak besar berwarna kuning di samping Putri dan Santyka. Ia terduduk sambil tersenyum senang mendapati hadiah tersebut. Putri dan Santyka bahkan membantu Sule untuk membuka kotak hadiah itu.

Photo-INFO

Instagram

Dalam video itu, Putri terlihat tertawa senang. Ia agaknya sudah akrab dengan Santyka. Pasalnya, baik Putri maupun Santyka tak terlihat canggung ketika bersama.


Momen langka itu mengisyaratkan jika Putri telah merestui hubungan baru sang ayah dengan Santyka. Sule sendiri mengaku sudah memperkenalkan Santyka dengan anak-anaknya. Namun, Rizky Febian putra sulung Sule dikatakan belum sempat bertemu dengan Santyka karena kesibukan sebagai musisi.

"Sudah (dikenalin anak), yang belum ketemu Iky. Lagi sibuk dia," kata Sule di acara "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV, beberapa waktu lalu.

Sule juga mengaku senang mendapati Santyka bisa akrab dengan anak-anaknya. Menurut mantan suami Nathalie Holscher ini, kedekatan Santyka dengan anak-anaknya sudah menjadi takdir dari Tuhan.

Bahkan Santyka disebut sudah memiliki panggilan khusus dari anak keempat Sule, yakni Ferdy. Adik Rizky Febian itu dikatakan sudah memanggil Santyka dengan sebutan “Bubu”.

"Kalau anak-anak yang penting ayah bahagia bisa jaga ayahnya. Ini memang di-setting (sama Tuhan)," ungkap Sule.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait