7 Potret Twin Goals Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, Diduga Saling Sindir
Instagram/tasyiiathasyia
Selebriti

Hubungan YouTuber kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athsyia diisukan sedang tak baik-baik saja. Keduanya diduga saling sindir di media sosial. Padahal selama ini, Tasya dan Tasyi selalu kompak.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal YouTuber kembar berdarah Arab Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. Keduanya sama-sama populer baik di Instagram, TikTok serta mendulang banyak views di setiap konten yang mereka buat di YouTube. Namun mereka mendadak diisukan sedang tak akur usai Tasya mengunggah postingan menyinggung playing victim di Instagram story.

Unggahan Tasya yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai tanggapan dari warganet. Mereka ramai menduga jika si kembar sedang tidak baik-baik saja. Mengingat baru-baru ini Tasyi juga tak terlihat datang di ulang tahun putri pertama Tasya, Ayang. Sebelumnya, Tasya dan Tasyi pernah diisukan ribut hingga saling sindir di sosial media.

Selama ini keduanya selalu dikenal akur dan saling mendukung satu sama lain. Tak jarang Tasyi dan Tasya juga berkolaborasi konten bersama di YouTube channel mereka. Intip yuk potret twin goals Tasya dan Tasyi!

(wk/rosi)

1. 'Jatah' Bahan Kain Lebaran Yang Beda


'Jatah' Bahan Kain Lebaran Yang Beda
Instagram/tasyiiathasyia

Keluarga Tasya dan Tasyi merayakan lebaran denagn penu suka cita. Si kembar juga tak kalah paripurna dengan balutan busana yang mereka kenakan. Tasyi dan Tasya mengenakan dress yang mirip. Namun terungkap bahawa sang ibu memberikan bahan yang berrbeda untuk keduanya. Tasya mendapat dress kondangan sementara Tasyi gamis yang simpel.

Meskipun kembar, keduanya terungkap memiliki golongan darah yang berbeda lho. Melalui YouTube, ibunda si kembar, Alwiyah Alatas, menyebut bahwa golongan darahnya mereka berbeda yakni O dan AB.

2. Sama-sama Jago Make Up


Sama-sama Jago Make Up
Instagram/tasyiiathasyia

Tasyi dan Tasya diketahui sama-sama menjadi YouTuber. Sementara Tasya berfokus sebagai beauty vlogger, Tasyi memilih menjadi food vlogger. Meski bukan beauty vlogger, Tasyi juga jago make up seperti Tasya. Hal tersebut terbukti dari potretnya yang selalu on point dengan make up yang flawless. Dalam dunia make up, si kembar ini sama-sama hebat.

3. Ngonten TikTok Bareng


Ngonten TikTok Bareng
Instagram/tasyiiathasyia

Tasya dan Tasyi membuat konten yang menunjukkan seberapa tahu mereka akan diri masing-masing. Keduanya memegang bantal dan menjawab pertanyaan mulai dari siapa yang paling jago nyanyi, sabar hingga suka makan pete dan buang angin sembarangan. Di konten lain keduanya juga membuat salah satu tren TikTok tentang memilih dua pilihan yang disediakan.

4. Semakin Mirip Saat Sama-sama Berhjab


Semakin Mirip Saat Sama-sama Berhjab
Instagram/tasyiiathasyia

Tasya dan Tasyi membuat konten make up bersama. Keduanya tampak heboh dan saling bercanda tawa. Tasya dan Tasyi tampak semakin mirip ketika berhijab. Dalam konten kali ini, Tasya mengenakan make up dengan style Tasya. Keduanya sama-sama mengenakan busana hitam serta hijab yang senada.

5. Si Kembar Yang Bak Anak Kecil


Si Kembar Yang Bak Anak Kecil
Instagram/tasyiiathasyia

Meski sama-sama sudah berkeluarga dan memiliki anak, tak menyurutkan niat Tasya dan Tasyi untuk bermain layaknya anak kecil. Pada momen di atas, mereka bermain dengan telur dan mangkuk. Dia akhir, Tasyi yang kalah karena tangannya menepuk telur dan pecah. Keduanya sama-sama kaget dan berteriak nyaring. Momen akur Tasya dan Tasyi ini menuai komentar pujian akan betapa akrabnya si kembar.

6. Kembar Namun Memiliki Perbedaan Unik


Kembar Namun Memiliki Perbedaan Unik
Instagram/tasyiiathasyia

Tasya dan Tasyi sempat membuat konten memasak bersama di tahun 2019 silam. Keduanya menunjukkan kebolehan masing-masing dalam meramu makanan menjadi sajian yang enak. Tasya dan Tasyi diketahui memiliki jenis rambut yang berbeda. Jika Tasyi lurus maka Tasya ikal namun keduanya sama-sama cantik. Ibu serta kakak si kembar juga mengakui bahwa Tasya dan Tasyi memang unik.

7. Aksi Kocak Bersama


Aksi Kocak Bersama
Instagram/tasyiiathasyia

Lagi-lagi Tasya dan Tasyi menghibur penggemarnya dengan aksi kocak mereka. Rupanya mereka membuat challenge di mana yang kalah harus makan makanan mentah. Ada-ada saja memang konten unik yang dilakukan oleh si kembar ini yang membuat penggemar terhibur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru