Akun Wattpad Lama Giselle aespa Diduga Bocor, Fans Permasalahkan Pelanggaran Privasi
Selebriti

Baru-baru ini sejumlah penggemar menyoroti kebocoran akun Wattpad yang diduga milik Giselle aespa. Simak penjelasan dan ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Akun Wattpad lama Giselle aespa diduga telah bocor. Terlepas dari benar atau tidaknya, ada banyak penggemar yang menuntut agar netizen menghormati privasi sang idol.

Baru-baru ini penggemar menjadi sangat terkejut setelah melihat "bukti" mengenai akun Wattpad Giselle pada tahun 2013. Di dalamnya berisi sejumlah cerita berbeda yang diterbitkan selama beberapa bulan.

Akun tersebut tampaknya aktif sejak Agustus 2013, dan update terakhirnya diterbitkan pada Desember tahun yang sama. Demi menghormati privasi Giselle, akun tersebut tidak akan dibagikan di sini.

Setelah informasi tentang akun Wattpad Giselle tersebar, sejumlah penggemar memberi beragam tanggapan. Di satu sisi, ada yang memuji Giselle karena berhasil "mewujudkan cerita" yang ditulisnya.

"Giselle, gadis ini menulis mahakarya di Wattpad," ujar seorang penggemar. "Giselle menulis cerita Wattpad tentang bagaimana dia menjadi terkenal dan menandatangani kontrak dengan perusahaan musik besar. Dan bertahun-tahun kemudian dia memulai debutnya dengan salah satu grup generasi keempat terbesar. Dia seperti punya rencana!" imbuh penggemar yang lain.


Ada juga yang menyatakan keprihatinannya karena privasi Giselle sudah sangat dilanggar, apalagi saat menulisnya dia masih berstatus sebagai remaja. "Tinggalkan Giselle sendiri. Bukankah itu sesuatu yang normal?" kata penggemar.

Yang lain menambahkan, "Jangan jahat pada Giselle karena Wattpad itu. Itu hal yang sangat lucu dan normal yang dilakukan oleh anak 13 tahun. Saat itu dia masih kecil."

"Mengerikan karena semua orang menemukan jejak digital Giselle. Itu membuat privasinya benar-benar dilanggar," imbuh penggemar yang lain. "Giselle jelas tidak ingin hal-hal yang berhubungan dengannya di masa lalu bocor. Dia sangat tidak nyaman dengan hal itu. Dia menginginkan privasi, apa sulit untuk menghormatinya?" timpal yang lain.

"Giselle sangat kecewa melihat bagaimana orang menemukan akunnya yang bocor. Apa yang membuat kalian berpikir bahwa dia ingin kalian membuat lelucon dengan membacakan barang-barangnya?" sahut yang lain.

Terlepas dari benar atau tidaknya akun tersebut milik Giselle, penggemar menyatakan bahwa mereka akan terus melindungi privasi Giselle. Bahkan ada yang meminta SM Entertainment untuk mengambil tindakan hukum atas pelanggaran privasi sang idol.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait