Nikita Mirzani Selfie Bareng Sunan Kalijaga Usai Ditangkap Polisi, Ekspresi Wajah Digunjing?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani jadi sorotan terkait kasus melawan Dito Mahendra, kekasih dari Nindy Ayunda. Ia ditangkap polisi dan sempat pamer ekspresi tak terduga ketika dikunjungi oleh Sunan Kalijaga.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan terkait kasus melawan Dito Mahendra. Buntut dari sindirannya terhadap kekasih Nindy Ayunda itu, Nikita akhirnya ditangkap polisi pada 21 Juli lalu.

Penjemputan paksa di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, itu lantaran Nikita sudah resmi jadi tersangka. Pasca kehebohan tersebut, pengacara Sunan Kalijaga membagikan kabar terkait Nikita

Sunan agaknya mencoba menguatkan Nikita. "Hadapi dengan senyuman, Nikita Mirzani wanita tangguh," ujar Sunan.

Tak cuma itu, Sunan juga mengajak Nikita untuk selfie. Beda dari artis lain saat ditangkap polisi, ekspresi Nikita malah tampak tertawa bahagia. Ia seolah tak masalah meski harus berurusan lagi dengan polisi.


Instagram

Nikita Mirzani Bareng Sunan Kalijaga

Melihat ekspresi wajah Nikita itu, netter malah jadi curiga. Sebagian mengira Nikita tak bakal ditahan. Namun ada pula yang yakin kalau ia bakalan tetap kena ganjaran yang setimpal. Netter juga menyindir Nikita tampak santai karena sudah pernah dipenjara.

"Tuhkan dah dikata nyaiii aset negara bakal lolos lg lolos lg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jan pada seneng dulu heyyy," ujar netter. "Engak.dibtahan lahh aset negaraa๐Ÿ˜‚," kata netter. "Dia kan dah pernha keluar masuk penjerong min jadi ini bukan pertama kalo pake dag dig dug cemas takut gitu! Dia sudah keluar masuk kantor polisi sudah kebal dia mah beda kali kalo dgn artis2 lain mingkin bakal pipis di celana saling takutnya ๐Ÿ˜‚," tutur netter. "Terlepas dari NM di teror, dikirim karangan bunga dll. NM perlu dikasi pelajaran sih agar gak selalu ikut campur urusan orang lain dengan mulut sampah nya itu. Semua hal mau di komentarin. Asal jangan kaya kemarin aja udh tsk terus nangisโ€ ternyata air mata buaya biar gak dipenjara," seru netter.

Sementara itu, Sunan Kalijaga sempat buka suara atas penangkapan Nikita. Ia meyayangkan karena Nikita ditangkap di ruang publik.

"Kita sebagai sesama penegak hukum bukan menghalangi kewenangan dari pihak kepolisian, namun jujur kami sangat menyayangkan karena peristiwa ini tak perlu terjadi di depan publik, terutama anak kecil, mengingat Nikita bukan seorang teroris atau gembong narkoba," seru Sunan. "Namun saya balikkan itu memang kebijakan polisi. Kami hanya menyayangkan itu bukan kasus berat seperti teroris atau narkoba."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait