Ku Hye Sun Untung Duit Miliaran Dari Hasil Jualan Lukisan Karyanya
Instagram/kookoo900
TV

Ku Hye Sun diketahui memiliki keterampilan seni sejak usia muda bahkan ia pernah bermimpi pergi ke sekolah menengah seni. Ia secara telah aktif menggambar lukisan halus.

WowKeren - Ku Hye Sun diketahui cukup ahli dalam hal melukis. Namun siapa sangka jika mantan istri Ahn Jae Hyun itu bisa mendapatkan untung duit miliaran rupiah dari hasil menjual lukisan karyanya.

Episode terbaru "Women Running the Chart" KBS2 yang disiarkan pada Kamis (21/7) mengungkap selebriti mana saja yang menjual lukisan mereka dengan harga tinggi. Ku Hye Sun secara tidak terduga menempati peringkat 2.

Ku Hye Sun diketahui memiliki keterampilan seni sejak usia muda bahkan ia pernah bermimpi pergi ke sekolah menengah seni. Aktris kelahiran tahun 1984 itu secara telah aktif menggambar lukisan halus.

Harga tertinggi karya Ku Hye Sun mencapai 50 juta won (sekitar Rp572 juta) per gambar. Jika ditotal, bintang drama "Boys Over Flowers" itu telah memperoleh untung sekitar 240 juta won (sekitar Rp2,7 miliar) dari penjualan tahun lalu.


Ku Hye Sun Untung Duit Miliaran Dari Hasil Jualan Lukisan

Source: Naver

Kerennya, Ku Hye Sun tidak menikmati keuntungan penjualan lukisan untuk dirinya sendiri. Semua keuntungannya disumbangkan ke bangsal kanker anak, menunjukkan dirinya tak cuma multi talenta namun juga memiliki hati malaikat.

Di sisi lain, ada beberapa selebriti lain yang juga menjual tinggi karya seninya. Artis Jung Ryeo Won yang gemar melukis tercatat mampu menjual lukisannya dengan harga tertinggi mencapai 1 juta won.

Kemudian ada penyanyi Naul yang menjual karyanya dengan tawaran tertinggi 3 juta won untuk kepentingan amal. Kim Hye Soo pun pernah menjual karyanya seharga 5 juta won. Berikutnya adalah Park Ki Woong yang karyanya terjual mencapai 10 juta won.

Penyanyi Solbi juga menjual karyanya dengan tawaran tertingginya mencapai 23 juta won. Di atas Ku Hye Sun, penyanyi Cho Young Nam mampu menjual 70 juta won usai karyanya dinyatakan tidak bersalah dalam kasus mahakarya lukisan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait