Usai Difitnah, Kalina Oktarani Akui Masih Mau Balikan dengan Ricky Miraza Karena Alasan Ini
Instagram/rickywmiraza
Selebriti

Kalina Oktarani sempat dituding Ricky Miraza dengan menyebut dirinya kena penyakit menular. Meski begitu, Kalina rupanya masih mau bila Ricky di kemudian hari mengajak balikan dengannya.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar kalau Kalina Oktarani telah putus dengan kekasih brondongnya, Ricky Miraza. Bersamaan dengan itu, Ricky menuding Kalina memiliki sakit kelamin menular.

Pernyataan itu tak ayal membuat Kalina sakit hati hingga mantan istri Vicky Prasetyo ini merasa depresi. Lantas belum lama ini Kalina pun buka suara soal kabar dirinya putus dari Ricky.

Kalina mengaku bahwa selama ini ia selalu tulus dalam mencintai seseorang. "Karena aku merasa selalu tulus untuk mencintai seseorang, tapi ternyata orang itu tidak tulus sama aku. Tapi balik lagi, tetaplah menjadi orang baik," ungkap Kalina saat ia hadir menjadi bintang tamu di program acara "Rumpi".

Tak dapat dipungkiri, Kalina pun memiliki trauma karena berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan asmara. "Trauma adalah, Tapi masa sedih terus. Cuma mungkin aku tuh terlalu percaya aja kali ya sama orang," bebernya.


Kendati demikian, untuk saat ini ia dan Ricky mencoba untuk intropeksi diri untuk menyadari kesalahan masing-masing. Mengingat tidak ada manusia yang sempurna di dunia.

"Menata hati dulu lah, setiap manusia kan pasti punya kekhilafan, kita menata diri masing-masing dulu lah. Aku gak mau nyebut berantem atau apa, cuman sama-sama saling intropeksi diri. Aku mungkin juga punya salah, dia juga punya salah, jadi sekarang kayak cooling down dulu," papar Kalina.

Kendati begitu, Kalina mengaku tak masalah bila di kemudian hari Ricky mengajak dirinya untuk balikan. "Kalau dia minta balikan, jujur aku gak masalah, tapi ada hal yang harus kita omongin dulu. Ada omongan untuk balikan sebenarnya, aku sedang mikirin bagaimana sih supaya tidak ada perpisahan lagi," terangnya.

Namun Kalina juga tak akan memaksakan bila ternyata ia dan Ricky tak bisa memiliki visi dan misi yang sama. "Cuma kalau memang ada yang tidak bisa kitra satukan, visi dan misi ke depannya juga gak usah dipaksakan, jadi ya sekarang kayak tadi cooling down dulu," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait