Arti Mengejutkan Pohon Hackberry di 'Extraordinary Attorney Woo' Jadi Perbincangan Netizen
ENA
TV

Baru-baru ini netizen mengungkap detail mengejutkan untuk salah satu adegan di episode terbaru 'Extraordinary Attorney Woo'. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama "Extraordinary Attorney Woo" tengah menjadi sorotan karena alurnya yang sangat menarik. Tak jarang, adegan drama ini menyimpan detail tersembunyi yang sangat bermakna hingga membuat pemirsa takjub.

Salah adegan yang menarik perhatian adalah ketika Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan ibunya, Tae Su Mi (Jin Kyung), berbincang di bawah pohon hackberry. Menurut pemirsa, adegan ini memiliki makna tersirat yang sangat dalam.

Sebagaimana diketahui, Woo Young Woo dibesarkan oleh ayah tunggal sejak lahir. Ibunya adalah Tae Su Mi, seorang pengacara bintang yang pernah menjabat sebagai CEO firma hukum besar bernama Taesan. Baru-baru ini mereka berhadapan untuk menangani kasus pembangunan zona jalan di Sodeok-dong.

Di tengah penyelidikan kasus tersebut, mereka berbicara di bawah pohon hackberry yang rindang dan indah. Adegan ini nyatanya membuat Woo Young Woo sangat bahagia meski untuk sesaat.

Menurut netizen, pohon hackberry biasanya ditemukan di tanggul alam yang merupakan batas antara sungai dan darat. Pohon ini juga hidup di perbukitan aluvial pesisir yang merupakan batas antara laut dan darat.


Hal itu akhirnya dikaitkan dengan hubungan antara Woo Young Woo yang bekerja di Hanbada (bada = laut), dan ibunya yang berasal dari Taesan (san = gunung atau darat). Meskipun Woo Young Woo dan ibunya sulit untuk bertemu, mereka bisa bertemu di pohon hackberry yang hidup di perbatasan dua tempat yang berbeda.

Di akhir episode 8, Woo Young Woo sempat berkata, "Senang rasanya saat kita bersama-sama melihat pohon di puncak bukit Seodeok-dong." Karena Woo Young Woo mengatakan hal itu setelah tahu Tae Su Mi adalah ibu yang melahirkan dan meninggalkannya, netizen berasumsi bahwa pertemuan mereka di pohon hackberry akan menjadi satu-satunya kenangan mereka bersama.

Arti Mengejutkan Pohon Hackberry di \'Extraordinary Attorney Woo\' Jadi Perbincangan Netizen

Source: Twitter

Detail ini membuat netizen terkejut sekaligus takjub. Seorang netizen mengatakan, "Kedengarannya tepat untukku." "Detailnya gila. Ini luar biasa," imbuh netizen yang lain.

"Aku akan merinding jika penulis sengaja menciptakan adegan ini untuk detail seperti itu," sahut netizen yang lain. "Wow, hackberry memiliki arti seperti itu?" tanya yang lain. "Penulis naskah drama ini sangat teliti. Dia harus menerima penghargaan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" kembali mencatat rating tinggi dengan catatan sebesar 13,1 persen. Dengan begitu, "Extraordinary Attorney Woo" berhasil memecahkan rekornya sendiri sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah ENA.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru