Pemain dan Kru 'Extraordinary Attorney Woo' Berencana Liburan ke Bali, Kapan?
ENA
TV

Pemain dan kru 'Extraordinary Attorney Woo' dikabarkan akan berlibur ke Bali untuk merayakan kesuksesan drama ini. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pemain dan tim produksi "Extraordinary Attorney Woo" telah menentukan reward untuk kesuksesan drama mereka. Menurut laporan OSEN pada Senin (25/7), mereka akan pergi berlibur ke Bali, Indonesia, pada bulan Agustus mendatang.

Berdasarkan laporan tersebut, Park Eun Bin dan Kang Tae Oh cs akan berlibur ke Bali selama 4 hari 3 malam. Mereka juga dikabarkan sedang berkoordinasi agar liburan ini bisa diikuti oleh sebanyak mungkin aktor dan staf.

Saat ini, mereka berencana untuk berangkat pada tanggal 8 Agustus. Namun jadwal ini bisa berubah tergantung jadwal para aktor yang menjadi sangat sibuk usai drama ini mengalami kesuksesan.

Sebelumnya, SPOTV News melaporkan bahwa para kru dan pemain "Extraordinary Attorney Woo" telah mendiskusikan soal reward saat menggelar wrap up party beberapa waktu lalu. Namun saat itu mereka belum menentukan jadwal maupun bentuk pastinya.


Tim produksi juga masih disibukkan dengan sisa pekerjaan usai berakhirnya syuting pada 14 Juli lalu. Sutradara Yoo In Sik dan para kru harus mengedit paruh kedua drama yang memiliki banyak CG untuk adegan paus.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" bercerita tentang kehidupan seorang pengacara autis yang genius bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin). Dia mampu menyelesaikan berbagai kasus sulit karena kecerdasan dan proses berpikirnya yang kreatif.

Drama ini menuai banyak pujian karena dianggap mampu mengubah sudut pandang orang-orang tentang penyandang disabilitas. Tak sedikit pula yang merasa tersentuh untuk memperlakukan penderita autis dengan lebih baik.

Berkat jalan cerita yang menyenangkan, rating "Extraordinary Attorney Woo" berhasil meningkat lebih dari 10 kali lipat usai menayangkan 8 episode. Setelah memulai perjalanannya dengan rating sebesar 0,9 persen, episode terbaru drama ini kembali mencetak rekor dengan rating sebesar 13,1 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru