Pengakuan Kecewa Victoria Beckham Usai Brooklyn Beckham Sang Putra Dicopot Sebagai BA 'Superdry'
Instagram/brooklynpeltzbeckham
Selebriti

Brooklyn Beckham dicopot sebagai brand ambassador utama Superdry karena tak bersikap profesional. Victoria Beckham sang ibu pun dikabarkan kecewa dengan sikap Brooklyn.

WowKeren - Putra sulung David Beckham, Brooklyn Beckham belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Brooklyn mendadak dicopot sebagai ikon atau brand ambassador merek besar "Superdry".

Menurut kabar yang beredar, Brooklyn bertingkah seenaknya dan membuat perusahaan tersebut terpaksa menghentikan kontrak mereka. Brooklyn dilaporkan menolak untuk mengikuti kampanye dan berbagai pemotretan dengan alasan jadwal yang bentrok

Brooklyn juga dituding keberatan dengan kesepakatan bersama Superdry. Kabar yang beredar menyebut suami Nicola Peltz itu sebenarnya menginginkan kontrak dengan Gucci, alih-alih Superdry.

Akibatnya, Brooklyn terpaksa dicopot sebagai brand ambassador utama Superdry. Terkait kabar tersebut, ibunda Brooklyn yakni Victoria Adams pun angkat bicara. Istri David Beckham itu mengaku kecewa dan frustasi usai sang putra dicopot sebagai BA Superdry.

Pasalnya, Victoria disebut berupaya keras agar Brooklyn mendapatkan kontrak dengan Superdry demi meningkatkan popularitas sang putra. Ia pun malu dan menyayangkan sikap Brooklyn yang menyia-nyiakan peluang besar tersebut.


"Dia Victoria melakukan banyak hal untuk memberinya pertunjukan Superdry-nya. Itu seharusnya membantu membangun profilnya, jadi dia bisa mulai membangun masa depan untuk dirinya sendiri," beber sumber dekat kepada majalah Heat.

Sama halnya dengan Victoria, ayah Brooklyn, David Beckham juga kecewa melihat sikap sang putra. Padahal, Victoria dan David bersusah payah membantu Brooklyn mendapat kontrak dengan Superdry dengan harapan meningkatkan karier sang putra.

"Victoria dan David bekerja sangat keras untuk mencapai posisi mereka sekarang dan sangat mengecewakan melihat Brooklyn membuang peluang ini," lanjut sumber itu.

Victoria juga merasa bersalah dengan semua pihak atas sikap sang putra. Sebagai seorang ibu, Victoria pun hanya bisa melihat dan menyimpan rasa kekecewaan pada Brooklyn.

"Tentu saja, Victoria sekarang merasa bersalah karena mencoba membantu sejak awal dan mencoba mengambil langkah mundur. Tapi sangat sulit baginya dan David untuk menonton," tandas sumber itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait