Victoria Beckham Dikabarkan Tengah Berseteru Dengan Nicola Peltz Sang Mantu
Instagram/nicolaannepeltzbeckham
Selebriti

Victoria Adams dan istri sang putra Brooklyn Beckham yakni Nicola Peltz dikabarkan sedang bersitegang. Hubungan mertua dan menantu itu dikabarkan tak sedang baik.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Victoria Adams dan David Beckham. Pasalnya, Victoria dan sang menantu, Nicola Peltz dikabarkan tengah bersitegang.

Padahal, putra sulung Victoria, Brooklyn Beckham baru saja resmi menikah dengan Nicola Peltz. Brooklyn mempersunting Nicola pada April 2022 lalu. Pesta pernikahan mewah keduanya digelar di perkebunan milik keluarga konglomerat Nicola yakni Palm Beach, Florida.

Perang dingin Victoria dan Nicola itu kabarnya sudah terjadi cukup lama. Keduanya disebut memiliki pandangan yang berbeda. Kini, Victoria dan Nicola dilaporkan tak saling berbicara.

"Mereka tidak bisa berdiri satu sama lain dan tidak berbicara. Pembentukan pernikahan itu mengerikan," kata orang dalam kepada Page Six.

Cekcok dimulai ketika Brooklyn dan Nicola mempersiapkan pernikahan mereka. Kabarnya, Nicola minim melibatkan sang ibu mertua untuk mempersiapkan pernikahan. Alhasil, Victoria merasa kecewa dan mulai banyak perdebatan di antara mereka.


Bahkan hubungan Brooklyn dan keluarganya juga dikabarkan tak sedang baik. Selama beberapa bulan terakhir, Brooklyn disebut tak berkomunikasi dengan keluarganya. "Mereka tidak banyak berbicara dengannya dalam beberapa bulan terakhir," beber sumber itu.

Sementara itu, Victoria belum lama ini menunjukkan kekecewaannya pada Brooklyn. Pasalnya, Brooklyn mendadak dicopot sebagai ikon atau brand ambassador merek besar "Superdry".

Menurut kabar yang beredar, Brooklyn bertingkah seenaknya dan membuat perusahaan tersebut terpaksa menghentikan kontrak mereka. Brooklyn dilaporkan menolak untuk mengikuti kampanye dan berbagai pemotretan dengan alasan jadwal yang bentrok.

Akibatnya, Brooklyn terpaksa dicopot sebagai brand ambassador utama Superdry. Istri David Beckham itu lantas dilaporkan kecewa dan frustasi usai sang putra dicopot sebagai BA Superdry.

Pasalnya, Victoria disebut berupaya keras agar Brooklyn mendapatkan kontrak dengan Superdry demi meningkatkan popularitas sang putra. Ia pun malu dan menyayangkan sikap Brooklyn yang menyia-nyiakan peluang besar tersebut.

"Dia Victoria melakukan banyak hal untuk memberinya pertunjukan Superdry-nya. Itu seharusnya membantu membangun profilnya, jadi dia bisa mulai membangun masa depan untuk dirinya sendiri," beber sumber dekat kepada majalah Heat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait