Fanny Fabriana Melahirkan Anak Keempat, Gercep Pamerkan Paras Sang Bayi Tampan
instagram/fannyfabriana
Selebriti

Selamat! Fanny Fabriana gercep bagikan potret perdana bareng sang buah hati seraya beberkan pengalaman proses melahirkan anak keempatnya tersebut kepada publik.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati artis cantik Fanny Fabriana saat ini. Tepatnya pada tanggal 27 Juli 2022 kemarin, Fanny akhirnya melahirkan buah hatinya yang keempat. Kabar menggembirakan ini disampaikan langsung oleh Fanny juga sang suami melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Fanny gercep mengunggah potret perdana dengan bayinya tersebut juga bersama sang suami, Zacky Badruddin. Kebahagiaan tergambar jelas di raut wajah dan senyuman merekah pasangan ini.

Bersamaan dengan itu Fanny mengabarkan jika dirinya baru saja melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki. Fanny juga menceritakan sedikit mengenai proses persalinannya yang berjalan dengan lancar.

Welcome to the world baby no. 4. Alhamdulillah it’s a boy,” ungkap Fanny Fabriana. “Assalamualaikum teman-teman,,Alhamdulillah hari ini diberi kelancaran untuk proses lahirannya baby no. 4. Terima kasih untuk doa, supportnya ya,” sambungnya.


Meski gercep mempublikasikan wajah tampan sang bayi lewat foto perdana kebersamaan mereka, namun Fanny masih belum membocorkan nama untuk putranya tersebut. Begitu juga pada unggahan sang suami.

Zacky menyampaikan kabar bahagia tanggal kelahiran anak keempatnya serta foto close up sang bayi yang begitu menggemaskan. Sayangnya Zacky juga belum memberitahukan nama yang akan ia berikan untuk putranya yang baru lahir ini.

Alhamdullilah. It’s a Boy! Telah lahir putra kami dengan sehat dan bugar hari Rabu tanggal 27 Juli 2022 pada pukul 13.39 dengan berat badan 3,620 kg. Terima kasih atas doa nya semua! Zacky & Fanny,” tulis suami Fanny Fabriana.

Terlepas dari itu, kebahagiaan Fanny dan suami dengan cepat dirasakan juga oleh warganet lainnya juga para rekan artis. Hal ini terlihat dari ucapan selamat yang banjir berdatangan. Begitu juga dengan pujian akan paras tampan anak keempat mereka ini.

Alhamdulillah.. selamat yaaaaa @fannyfabriana , sehat2 semuaaaa,” ucap Fenita Arie. “Alhamdulillaah dylan ada temennyaaa… sehat terusss ibuuuu dan babyyy,” seru Dian Ayu. “Masya Allah..Selamaaattttt teteeehhh,” seru Donita dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait