Felicya Angelista Usung Tema Unik Untuk Gender Reveal Anak Kedua, Jenis Kelamin Bikin Syok
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista mengadakan gender reveal party untuk mengungkap jenis kelamin anak keduanya. Di luar dugaan, ternyata ini jenis kelamin calon anak kedua Feli dan Caesar Hito.

WowKeren - Pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito baru saja menggelar gender reveal party untuk anak kedua mereka. Feli dan Hito mengundang banyak tamu termasuk teman-teman artis. Mulai dari Fujianti Utami dan Thariq Halilintar, Audi Marissa, Dinda Hauw dan Rey Mbayang, sampai pebulutangkis Greysia Polii.

Acara gender reveal anak kedua Feli dan Hito ini digelar cukup meriah dan mewah. Konsep yang dipilih Feli dan Hito pun cukup unik, yakni bertemakan ilmuwan.

Feli dan Hito serta anak pertama mereka, baby Bible kompak mengenakan jas putih bak seorang ilmuwan yang sedang melakukan penelitian. Tak seperti gender reveal biasanya yang menggunakan balon untuk mengungkap jenis kelamin sang calon buah hati. Sesuai tema, Feli akan mengetahui jenis kelamin anak keduanya usai ia menuangkan sebuah cairan kimia ke dalam tabung raksasa yang telah disediakan.

Para tamu undangan terlihat tak sabar dan serempak maju ke depan untuk melihat reaksi apa yang akan muncul usai Feli menuangkan cairan ke dalam tabung yang telah disediakan. Tak disangka, busa berwarna merah muda pun keluar sampai tumpah dari tabung. Itu berarti, jabang bayi yang dikandung Feli saat ini berjenis kelamin perempuan, sesuai dengan warna merah muda aliasn pink yang keluar.


Felicya Angelista Usung Tema Unik Untuk Gender Reveal Anak Kedua, Jenis Kelamin Bikin Syok

Instagram Story

Baik Feli, Hito maupun para tamu undangan sukses dibuat terkejut. Mereke beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Feli dan Hito yang sebentar lagi akan dikaruniai putri kedua. Bible pun akan memiliki teman yang bisa diajaknya bermain salon-salonan atau masak-masakan.

Sementara itu, Felicya Angelista pertama kali mengumumkan perihal kehamilan keduanya ini pada akhir bulan Mei lalu. Feli dan Hito sempat tak menyangka jika mereka akan secepat ini dikaruniai anak kedua. Pasalnya putri sulung mereka saat itu baru saja berusia 6 bulan.

"Ha? Bener nggak sih? Iya dua apa?" tanya Hito semringah seraya melihat hasil test pack yang digunakan sang istri. "Hamil," jawab Feli yang juga masih terkejut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait