Tak Hanya Jimin Eks AOA, Sederet Idol Ini Turut Berpartisipasi di Survival Rap 'The Second World'
Instagram/jiminbaby_18/mo_onbyul
Selebriti

Jimin eks AOA akhirnya kembali ke dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, ia dikonfirmasi berpartisipasi dalam program survival terbaru JTBC yang berjudul 'The Second World'.

WowKeren - Jimin eks AOA siap kembali sebagai selebriti di dunia hiburan Korea Selatan usai hiatus cukup lama karena skandal bullying. Pasalnya, Jimin dikonfirmasi menjadi salah satu kontestan di program survival terbaru JTBC yang berjudul "The Second World". Hal ini menandai kali bahwa Jimin tak jadi pensiun sebagai selebriti serta kali pertamanya muncul di layar kaca setelah dua tahun berlalu.

Program tersebut nantinya akan menampilkan 8 rapper utama dari berbagai girl group ternama. Secara garis besar, "The Second World" adalah program survival menyanyi untuk mematahkan stigma terkait rapper tidak bisa menyanyi. Pihak "The Second World" mengungkapkan bahwa 6 dari 8 peserta yang berpartisipasi akan direkrut setelah mendengar pre-release lagu mereka.

Di sisi lain, publik penasaran dengan siapa saja peserta dari "The Second World". Tak hanya Jimin, berikut sederet idol yang turut berpartisipasi sebagai peserta di program survival tersebut. Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Jimin Eks AOA


Jimin Eks AOA
Instagram/jiminbaby_18

Kemampuan rap Jimin memang tak bisa dianggap remeh. Pemilik nama lengkap Shin ji Min tersebut sempat menuai apresiasi ketika tampil di "Unpretty Rapstar" musim pertama hingga masuk babak semifinal. Oleh karena itu, penggemar tak sabar menantikan penampilan spektakuler Jimin lainnya. Terlebih lagi, Jimin baru saja menandatangani kontrak dengan agensi baru.

2. Yubin Eks Wonder Girls


Yubin Eks Wonder Girls
Instagram/iluvyub

Wonder Girls merupakan salah satu pilar kesuksesan K-Pop generasi kedua, meski telah bubar pada tahun 2017 silam. Yubin selaku rapper utama selama di Wonder Girls juga tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi di "The Second World". Di sisi lain, Yubin juga berpartisipasi dalam "Unpretty Rapstar 2" dan masuk ke babak semifinal.

3. Moonbyul MAMAMOO


Moonbyul MAMAMOO
Instagram/mo_onbyul

Rapper utama MAMAMOO, Moonbyul juga dikonfirmasi ikut serta di "The Second World". Moonbyul sendiri juga dikenal sebagai idol dengan kemampuan rap yang menawan dan suara deep-nya yang on point.

4. Mimi Oh My Girl


Mimi Oh My Girl
Instagram/mimmiiiya

Mimi Oh My Girl dikenal sebagai salah satu idol K-Pop generasi ketiga yang jago nge-rap. Ia bahkan menunjukkan kemampuan rap hebatnya dalam penampilan khusus di program Mnet "Good Girl" episode keempat.

5. Exy WJSN


Exy WJSN
Instagram/exy_s2

Leader WJSN (Cosmic Girls) juga ikut berpartisipasi dalam acara survival terbaru JTBC tersebut. Exy memang menjabat posisi rapper utama di grupnya. Ia juga ikut andil dalam menulis lirik rap di lagu-lagu WJSN.

6. JooE Momoland


JooE Momoland
Instagram/j_oo.e_0en

JooE Momoland memang dikenal sebagai idol multitalenta. Ia menjabat sebagai penari, vokalis, hingga rapper di grupnya. Alhasil, JooE memberanikan diri untuk mengasah kemampuannya di program survival "The Second World".

7. Moon Sua Billlie


Moon Sua Billlie
Instagram

Adik Moonbin ASTRO ini memang tak bisa dipandang sebelah mata. Moon Sua Billllie memang masih berstatus idol rookie, namun ia sudah meraih juara runner up ketiga di "Unpretty Rapstar 2" ketika masih menjadi trainee di YG Entertainment.

8. Kim Seonyou CLASS:y


Kim Seonyou CLASS:y
Instagram

Member termuda di CLASS:y, Kim Seonyou juga ikut menjadi salah satu peserta di "The Second World". Ia seolah membuktikan bahwa idol muda dan rookie juga sanggup bersaing dengan selebriti ternama lainnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait