Video Khirani Putri Cantik Mayangsari Karaokean, Suara Merdu Nyanyikan Nada Tinggi Bikin Takjub
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari membagikan video ketika putrinya, Khirani karaokean santai. Dalam kesempatan berikut ini, Khirani karaoke lagu 'Tak Ingin Usai' milik Keisya Levronka.

WowKeren - Mayangsari membagikan video putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo sedang berkaraoke. Gadis cantik 16 tahun itu karaoke lagu "Tak Ingin Usai" yang dipopulerkan oleh Keisya Levronka.

Tampak dalam video, Khirani duduk di sofa sambil berkaraoke. Penampilan Khirani tampak kasual mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan celana putih. Ia juga memakai syal warna putih.

Khirani terlihat begitu menghayati menyanyikan lagu Keisya. Ia bahkan berhasil menyanyikan nada tinggi dalam lagu tersebut dengan sempurna.

Mayangsari tentu saja bangga dengan kemampuan Khirani. "Liatin anak karaoke semalem," tulis istri Bambang Trihatmojo itu di Instagram pada Rabu (3/8).


Netizen termasuk rekan artis langsung menyerbu postingan Mayangsari. Mereka ramai memberikan pujian pada Khirani yang punya suara merdu. Ada juga netizen yang menyebut suara Khirani turunan dari Mayangsari yang merupakan penyanyi kondang Indonesia.

"Suara nya Mirip Aku Looohh… hahahahhaha Kiran Kece…. " kata Vega Darwanti. "Ya Allaaah bagus banget suaranya Kiraaaan," sambung Chintami Atmanegara. "Kereeen anak cantik," seru Tata Janeeta. "Kuereenn poll ga jauh2 dr mommy suarane tinggi," komentar Inul Daratista. "Cantikk suaranya bagussss," puji Ashanty.

"Kiraan kerrenn power nyanyi nya Buah ga jauh jatuh dr pohon nya ya cin..bakat nya turun dr Mama nya," tambah akun @lucky***. "Keren suaranya kekinian, terus di asah biar prima, ada sedikit trah dari bunda nya nada tingginya ada kemiripan bundanya," ungkap akun @den***. "Keren.. suaranya sm dgn mamanya," ucap akun @yuli***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait