Rachel Vennya Tampil Seksi Pakai Baju Bolong di Bagian Punggung, Malah Banjir Pujian?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Pamerkan OOTD kece, Rachel Vennya tampil seksi kenakan crop top hingga baju bolong yang perlihatkan bagian punggungnya yang ternyata dikomentari begini oleh para warganet.

WowKeren - Penampilan tentu merupakan hal yang penting bagi para figur publik. Pasalnya mereka harus menjaga penampilan agar bisa tampil maksimal setiap waktu. Rachel Vennya menjadi salah satu selebgram yang sangat memperhatikan penampilan.

Rachel sendiri belakangan kerap mencuri perhatian lewat penampilannya. Pasalnya, Rachel dinilai semakin sering tampil seksi memamerkan lekuk tubuhnya.

Seperti baru-baru ini, Rachel kembali tampil seksi saat memamerkan video OOTD. Terlihat dalam video, Rachel tampil swag mengenakan crop top dan rok mini yang dipadukan dengan outer hitam. Penampilan Rachel pun semakin terlihat kece dengan boot berwarna senada.

Tak kalah menarik perhatian, Rachel rupanya tampil menawan di outfit kedua. Ibu dua anak ini rupanya mengenakan baju putih yang dipadukan dengan celana pendek hitam.

Namun rupanya Rachel mengenakan baju yang terbilang antimainstream. Pasalnya di bagian punggung, baju yang dikenakan Rachel ternyata dibuat bolong.


Penampilan Rachel dalam video pun ramai dikomentari netter. Tak disangka, banyak netter memuji habis-habisan penampilan Rachel dengan dua outfit tersebut.

Pasalnya alih-alih disentil karena tampil seksi, Rachel justru ramai dipuji cantik dan menggemaskan. Netter pun memuji Rachel terlihat awet muda bak masih ABG dengan penampilan seksinya itu.

"Hot mommy 🔥," seru akun @ye*****06. "Masyaallah bunaa 😍," puji akun @na*****11. "Anak esema ❤," komen akun @me*****tr.

"GEMESSS❤❤❤," seru akun @he*****ii. "Buna cantik kaliiiiii pengen temuuu," tulis akun Instagram @ti****ta. "Chava 20tahun lagi 😍," imbuh akun @rizk*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait