Raisa Pamer Wajah Cantik Zalina Ditutup Masker, Celetukan Hamish Daud Bikin Salfok
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa dan Hamish Daud jadi sorotan karena mengajak putri kecil mereka, Zalina Raine Wyllie. Beranjak besar, wajah cantik Zalina yang kerap ditutupi itu tak urung memicu reaksi kagum.

WowKeren - Raisa diketahui jarang memamerkan sosok putri kecilnya, Zalina Raine Wyllie. Namun seiring berjalannya waktu, Raisa kini mulai memperlihatkan sosok Zalina dan membawa buah hatinya itu ke tempat umum.

Dalam sebuah postingan, Raisa tampak terciduk menggendong Zalina. Tak mau terlalu frontal, Raisa hanya pamer separuh wajah Zalina yang ditutupi masker. Tak cuma itu, Zalina juga terlihat memakai topi saat digendong oleh sang ibu.

Instagram

Zalina Bersama Raisa dan Hamish

Selain Raisa dan Zalina, Hamish Daud juga ikut hadir menemani. Rupanya, Raisa, Zalina dan Hamish hadir di acara sosial terkait daur ulang sampah plastik dan elektronik tersebut. Baik Raisa maupn Hamish agaknya ingin mengenalkan Zalina soal pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sejak dini.

Sementara itu, kehadiran Zalina tak urung mencuri perhatian. Meski wajahnya ditutupi masker, netter tetap memuji kecantikan putri pertama Raisa dan Hamis tersebut.


"Pasti lah cantik ,emak bapak nya juga good looking ..😍😍," kata netter. "Pake masker aja udh keliatan cantik bangetttt.. zalina. masyaAllah," seru netter. "Sebelumnya pernah di spill suaranya doang sm raisa, udh ngebayangin anak ini lembut dan good talk gitu loh πŸ₯ΊπŸ˜," kata netter.

Bukan cuma paras cantik Zalina, netter juga kepo dengan celetukan Hamish. Keturunan bule, Hamish ternyata sosok pria yang sederhana. Netter takjub karena Hamish memanggil dirinya dengan sebutan bapak alih-alih ayah atau papa.

Instagram

Reaksi Netter Saat Hamish Daud Menyebut Diri Sendiri Sebagai Bapak

"Hamish maunya di panggil bapak, kalo raisa btw apa ya panggilannya," kata netter. "Hamis bule dipanggilnya bapak πŸ˜…, orang lokal mintanya dipanggil papi atau papa," seru netter. "Katanya raisa emang Hamish yang pengen dipanggil bapak, kalau raisa pengen kaya orang-orang aja "mama"," ujar netter.

Sebelumnya, Raisa dikenal sangat memproteksi privasi Zalina. Ia mengaku hanya akan pamer wajah Zalina di sosial media jika putrinya itu mengizinkan.

"Bagi aku, anak itu punya privasi dan privasi adalah hak. Dan kalau misal dia belum bisa jawab, aku belum berani menghilangkan hak dia terhadap privasinya," tegas Raisa. "Jadi untuk sekarang buat aku aja, buat keluargaku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait