Isyana Sarasvati Tiru Gaya Berpakaian V BTS, Total Outfitnya Masih Belum Terdeteksi
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati totalitas saat bergaya menirukan gaya berpakaian biasnya, V BTS. Penampilan Isyana saat menjadi juri ajang pencarian bakat ini sontak mencuri atensi publik.

WowKeren - Isyana Sarasvati merupakan satu dari jutaan orang yang mengidolakan boygroup asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys). Sama seperti ARMY lainnya, Isyana juga memiliki bias di BTS. Ia adalah Kim Taehyung alias V.

Beberapa kali Isyana secara terang-terangan menunjukkan bahwa ia adalah fans berat dari V. Banyak dari penggemarnya pun yang sudah tak asing dengan kabar ini. Namun, aksi terkini Isyana sukses bikin heboh warga Twitter.

Bagaimana tidak? Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu secara totalitas menirukan gaya berpakaian V saat sang idol hadir dalam acara Celine Men's Summer 2023 di Paris beberapa waktu lalu. Penampilan Isyana ini langsung saja menjadi hot topic, sama seperti yang terjadi pada V kala itu.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Isyana Sarasvati yang tampak sedang menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat mengenakan outfit sama persis seperti V BTS. Yakni setelan berwarna hitam yang kemudian dipakaikan jaket kulit merah sebagai luaran. Tak lupa kalung berlian yang mirip seperti milik V.


"BTW aku channeling siapa nih stylenya hari ini, bisa tebak dong pasti guys? Hihihi maaci @elcofrebliaman," tulis Isyana dalam keterangan unggahannya belum lama ini.

Isyana Sarasvati Tiru Gaya Berpakaian V BTS, Total Outfitnya Masih Belum Terdeteksi

Source: Twitter

Sontak unggahan Isyana Sarasvati ini langsung menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Isyana tampak begitu totalitas saat menirukan biasnya. Belum lagi warna rambut unik miliknya yang semakin menambah sempurna penampilan penyanyi 29 tahun tersebut.

"Makanya ko ga asing liatnya 😭 my!" komentar salah seorang warganet di Twitter. "Mbak isyana emang terniat," ujar netter. "Cie couple sama babang taehyung," goda akun lain. "ARMY berduit nih guys," celetuk lainnya.

Sayangnya, belum diketahui pasti total outfit yang dikenakan Isyana Sarasvati maupun V BTS tersebut. Jaket yang dipakai Isyana juga belum pasti keluaran dari brand Celine seperti milik V atau tidak. Namun yang pasti, outfit yang dikenakan V adalah salah satu koleksi dari Celine Men's Winter 2022.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait