Kabar Gembira! Live Action Arcade Klasik 'Pac-Man' Sedang Dikembangkan
Film

Video game arcade asli 'Pac-Man' awalnya dirilis pada tahun 1980 oleh Bandai Namco Entertainment Inc. (sebelumnya Namco), dan tetap menjadi ikon budaya selama 40 tahun terakhir.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi para penggemar game klasik "Pac-Man". Pasalnya, game arcade yang pernah populer di zamannya ini sedang dikembangkan untuk live action "Pac-Man".

Wayfarer Studios dan Bandai Namco Entertainment Inc., yang menciptakan "Pac-Man" serta game lain seperti "Galaga" dan "Tekken", telah mengumumkan rencana mereka untuk bekerja sama mengembangkan dan memproduksi film aksi langsung berdasarkan franchise video game ikonik Pac-Man. Film itu akan mengangkat cerita orisinal yang dibuat oleh Chuck Williams (Sonic the Hedgehog, Brother Bear) dari Lightbeam Entertainment.

Selain menjadi produser untuk "Sonic: The Hedgehog" dan "Brother Bear, Williams" sebelumnya telah bekerja di editorial untuk film klasik Disney tahun 1992 "Aladdin" serta animasi untuk "The Little Mermaid" yang ikonik pada tahun 1989.


"Pac-Man" adalah salah satu waralaba video game paling berpengaruh dan paling lama berjalan dalam sejarah. Dalam permainannya sendiri, pengguna akan bermain sebagai Pac-Man yang harus makan pelet warna-warni sambil dikejar oleh hantu berwarna cerah di labirin. Tingkat kesulitan akan semakin meningkat di setiap levelnya.

Video game arcade asli "Pac-Man" awalnya dirilis pada tahun 1980 oleh Bandai Namco Entertainment Inc. (sebelumnya dikenal sebagai Namco), dan tetap menjadi ikon budaya selama 40 tahun terakhir. Justin Baldoni, Manu Gargi, Andrew Calof, dan Tracy Ryerson akan mengembangkan untuk Wayfarer Studios, yang baru-baru ini mengumumkan investasi 125 juta dolar AS untuk lebih meningkatkan pertumbuhan strategis perusahaan.

Obsesi terhadap game arcade dikenal sebagai 'Demam Pac-Man'. Kekaguman yang luar biasa pada permainan itu menyebabkan program pemasaran dan merchandising berjalan kuat dengan lebih dari 400 item serta dua serial TV terpisah di AS.

Awalnya dikenal sebagai "Puck-Man" di Jepang, video-game ini mendapatkan popularitas yang melejit ketika diperkenalkan ke Amerika Serikat pada Oktober 1980 dengan nama yang dipertahankan sampai sekarang. Permainan ini menjadi sangat populer sehingga Guinness World Records menganugerahkan gelar "Mesin permainan yang dioperasikan dengan koin paling sukses" kepada Pac-Man pada tahun 2005.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel