Suami Dihina, Balasan Sopan Chua Kotak Ini Ramai Dipuji
Instagram/chuakotak
Selebriti

Chua Kotak mengaku mendapat komentar buruk dari netizen julid. Bahkan, suami Chua Kotak, Firmansyah Mahidin Putra juga ikut mendapat hinaan dari netizen julid.

WowKeren - Postingan Chua Kotak belum lama ini sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, Chua Kotak membagikan sederet akun anonim yang menuliskan komentar buruk tentang dirinya. Bahkan, sang suami, Firmansyah Mahidin Putra ikut dihina.

Melalui akun Instagram pribadi, Chua Kotak memberikan balasan sopan terhadap sejumlah komentar dari netizen julid. Awalnya, Chua Kotak membalas salah satu komentar netizen yang menghina dirinya. Chua Kotak curiga jika ada satu orang yang memiliki banyak akun untuk menulis komentar buruk tentangnya.

"Assalamualaikum…haiii kamuu, saya ga tau ini laki” atau perempuan,, yg saya kenal atau blum kenal… salam kenal yaa kamu yg disana," tulis Chua Kotak pada Rabu (10/8). "Anyway terimakasih banyak udh segitunya merhatiin saya,, its mean a lot lho,, nyisain waktu buat bikin buanyak sekali fake account yg sbenernya lebih dari yg saya capture ini, karena saya block2in."

"Tp makin hari makin nambah akun2 baru yg kamu bikin …trus merhatiin story2 saya terus setiap hari… soo sweet… spertinya memuaskan hatimu ya," sambung Chua Kotak.

Meski begitu, Chua Kotak mengaku tak masalah bila si pemilik akun berbuat sesuka hati bila membuatnya senang. Chua juga meminta maaf jika ada sikap yang pernah ia lakukan hingga membuat si haters sampai membencinya.


"Klo emang ini bikin kamu seneng,, gpp bgt lho… jadi ladang pahala buat saya, kalau saya punya salah diwaktu lalu yg ga sngaja atau dengan sengaja bikin kamu sakit hati…maafin saya ya," kata Chua Kotak.

Selanjutnya, Chua Kotak membahas soal hinaan yang ditujukan kepada sang suami. Chua Kotak menegaskan soal pilihannya memilih seorang pendamping untuk hidupnya. Chua Kotak juga merasa beruntung bisa memiliki suami yang bertanggung jawab dengan keluarganya.

"Anyway suami saya itu pilihan saya, pasangan hidup saya… saya bersyukur sekali sama Allah dikasih pendamping hidup yg bertanggung jawab dengan keluarganya dengan baik," ucap Chua Kotak. "Sayang bgt sama saya , ank2 dan keluarga..juga imam yg baik buat saya."

Chua Kotak kemudian mendoakan netizen julid itu untuk bisa menemukan pasangan yang dapat menuntunnya ke jalan baik. "Semoga kamu juga menemukan pasangan yg menuntun kamu lebih baik ya… smua doa terbaik untukmu… terimakasih skali lg sudah jadi pengingat saya untuk lebih baik lg kedepannya," pungkas Chua Kotak.

Balasan sopan dari Chua Kotak itu langsung mendapat pujian dari netizen. "Kakak cu terbaik," komentar salah satu netter. "Aku tidak peduli sama omongannya kak chua tetap keren," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait