Insecure Sendiri, Rachel Vennya Curhat Soal Konten Bekal Makanan Anak yang Sering Diprotes Netizen
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya belakangan aktif membuat konten tentang bekal makanan sang anak. Selebgram 26 tahun ini tak memungkiri ada saja netizen yang nyinyir tentang isi bekal yang dipersiapkan Rachel untuk anak-anaknya.

WowKeren - Rachel Vennya belakangan ini gemar mengunggah konten berisi bekal yang dipersiapkan untuk anak-anaknya. Namun ternyata, Rachel mengakui terkadang kurang percaya diri ketika mengunggah konten tersebut. Pasalnya ada saja netizen yang protes tentang isi bekal yang dipersiapkan Rachel untuk sang anak.

"Kadang kalau mau upload bikin bekel sekarang jadi insecure, insecure orang komen 'kok gak ada sayurnya?' 'kok kedikitan?' 'kok kebanyakan?' 'proteinnya mana?' " tulis Rachel di InstaStory pada Sabtu (13/8).

Mantan istri Niko Al Hakim ini kemudian mengenang isi bekal makanannya yang hanya berisi mi instan dan telur. Dengan berkaca pada pengalaman masa kecilnya itu, Rachel ingin memberikan bekal terbaik untuk anak-anaknya saat di sekolah.

"Gimana dulu aku bekelnya indomie goreng ama telor yang udah melar berbentuk kotak. Semua pasti ada alasannya guys," ungkap Rachel. "Semangat untuk semua ibuk-ibuk yang selalu ingin terbaik untuk anaknyahhh."


Rachel Vennya

Instagram

Di unggahan lain, Rachel mengunggah konten isi bekal untuk anak keduanya, Chava. "Kemarin bekelin Gyoza no msg aman untuk adik buat bekel, tinggal kukus ajah," cerita Rachel.

Selebgram 26 tahun ini lalu mengungkap fakta menarik tentang bekal yang dibuatnya untuk sang anak. Rachel mengungkap di sekolah anak-anaknya sudah disiapkan makanan sendiri.

Rupanya bekal yang dibuat Rachel itu dimakan setelah sekolah. Selain itu diungkap juga bahwa di sekolah baru putra sulung Rachel, Xabiru tidak boleh membawa makanan dari luar.

"Fun fact sekolah anak-anak aku tuh disiapin makan dari sekolahnya, jadi bekel buat after school-nya dan next di sekolah baru abang gak boleh bawa makanan luar karena konsepnya kantin yang udah disediain makanan dari sekolah gak boleh jajan samsek, boleh makan bekel kalo ikut club di sekolah (harus jam setelah sekolah selesai karena kantin tutup)," cerita Rachel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait