Dewi Persik Sentil Angga Wijaya Wira-Wiri di Podcast, Masih Dimintai Duit Walau Sudah Cerai?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik kembali menyindir Angga Wijaya habis-habisan di media sosial. Ia tak terima sang mantan suami membicarakan masalah rumah tangganya di podcast hingga acara televisi.

WowKeren - Dewi Persik kembali menyindir Angga Wijaya di media sosial. Ia menyentil sang mantan suami yang wira-wiri di podcast membahas tentang rumah tangganya.

"LAduhhhh pagi2 wis dibikin kesel wkwkkwk, mas mas slepet budianto, udahhhhh ceraiii kitaaa, jgn bhs lagiiii, masih lohhh jd bintang tamu lagi dg bhs rumah tgg wkwkwk, nnt giliran dijawab dg bukti para neti bilang gw yang gak rela cerai dari lu !! Di youtube ampun deh para orang gak tgg jwb kalau bikin brita, gw doain smoga nasib lu bgs rumah tggnya deh hehehhe," tulis Depe di Instagram pada Senin (15/8).

Pedangdut yang akrab disapa Depe ini juga memberi tanggapan menohok karena selama ini disemprot karena membahas masalah harta. Padahal menurut Depe, Angga masih minta uang kepadanya padahal sudah cerai.

"Smua bilang gw jgn bhs harta, wkwkkwk woi netiiii yang bhs harta itu si budianto, minta duittttttt duittttt muluuuu padahal sudah ceraiiii pdhl kerja kagak wkwkkwk," sambung Depe.

Dewi Persik

Instagram


Kemudian Depe menyindir Angga terkait mark up nominal pekerjaannya. Pelantun "Mimpi Manis" ini mengungkap bahwa selama 5 tahun berumah tangga, Angga sudah sering mark up budget pekerjaan. Ia menyebut mark up yang dilakukkan Angga itu semata-mata hanya untuk kepentingan sendiri, bukan untuk memberikan nafkah untuk rumah tangga.

"Kamu bilang mark up itu setelah bercerai karna ada kerjaan yang masih nyangkut di kamu? Dan memang kamu sudah berniat melakukan mark up untuk keuntungan pribadi kamu! Yakin kamu hanya mark up budget saya setelah bercerai? Mau saya bongkar semua bukti nya? " lanjut Depe.

"Bahwa kamu mark up budget saya bukan hanya setelah bercerai, tapi dari tahun tahun sebelumnya pun kamu sudah melakukan mark up dan saya memilih untuk tutup mata, tutup telinga dan berpura pura tidak tahu dengan fakta yang ada karna pada saat itu saya mengharapkan kamu bisa sadar dan berubah! Mau sampai kapan kamu ber drama? Emang berbakat juga ya kamu jadi artis! Bermain drama dengan cerita yang sudah kamu manipulasi sedemikian rupa yang sangat bertolak belakang dengan fakta yang ada!" ungkap Depe.

"Setelah adanya proses perceraian, Saya memang minta kembali uang yang sudah kamu mark up dari budget saya, tapi sebelum proses perceraian itu terjadi? Apakah segala urusan budget yang sudah kamu mark up itu saya minta kembali? Tidak kan! Nyata nya selama ini memang kamu sudah berniat dan melakukan mark up untuk keuntungan pribadi kamu kan? Tanpa kamu memikirkan tanggung jawab yang harus kamu laksanakan!" sentil Depe.

Depe mengaku tak bisa tinggal diam saja karena melihat Angga Wijaya mulai wira-wiri di podcast membahas masalah perceraian mereka. Ia begitu geram karena sudah menyimpan aib Angga selama 5 tahun berumah tangga.

"Selama ini saya diam! Saya dihujat, saya disalahkan, saya diam! Tapi semakin lama kamu seperti mengeksploitasi dengan wara wiri di podcast di acara tv hanya untuk membahas masalah perceraian ini.... Jadi jangan salahkan saya juga kalo saya akhirnya harus SPEAK UP dan meluruskan apa yang selama ini saya tutupi dan saya simpan selama 5 tahun ini. Wis bar wis yooo tak tawar kuwi ga gelem, oke tak tuku saiki koe," pungkas Depe.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait