Sadar Sudah Om-om, Pernyataan Blak-blakan Lee Dong Wook di Pesan Berbayar Viral
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Lee Dong Wook sukses membuat para penggemar jatuh hati karena pesan yang ia kirimkan kepada penggemar melalui aplikasi berbayar UNIVERSE yang sangat manis namun juga jujur.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, 3 aktor di bawah naungan agensi King Kong by Starship yakni Lee Dong-Wook, Yoo Yeon Seok, dan Kim Bum bergabung di UNIVERSE. Ini diketahui adalah aplikasi berbayar yang memungkinkan para penggemar berinteraksi secara langsung dengan selebriti.

Pesan yang dikirimkan Lee Dong Wook sukses viral saat ini. Hal ini karena sikap Lee Dong Wook yang sangat ramah dan membiarkan para penggemar bersikap tidak terlalu formal. Lee Dong Wook bahkan meminta penggemar memanggilnya sesuai yang diinginkan entah oppa (kakak), ahjussi (paman), bahkan memanggil namanya langsung jika memang sebaya.

"Lakukan sesukamu. Tidak ada alasan untuk formalitas. Kita semua di sini untuk bersenang-senang. Kamu bisa memanggilku Dong Wook-ah jika kamu mau, tapi itu berarti kamu akan setua aku. Kamu bisa memanggilku ahjussi, oppa, uncle atau Dong Wook. Tidak apa-apa. Lakukan apa yang membuatmu nyaman," ucap Lee Dong Wook manis.

Aktor ternama itu mengaku bahwa merasa senang bisa berinteraksi langsung dengan penggemar melalui UNIVERSE. Kocaknya, Lee Dong Wook mengaku iri dengan para penggemar yang jauh lebih muda darinya.


"Ini sebenarnya cukup menyenangkan. Bagaimana kita bisa saling menjawab di sini. Luar biasa sekali hidup di masa sekarang. Kalian sangat beruntung karena masih sangat muda. Aku iri padamu," ucap Lee Dong Wook kocak.

Lee Dong Wook juga mengungkapkan rasa khawatirnya kepada publik Korea Selatan yang sebelumnya terdampak banjir bandang. Ia berharap para penggemar baik-baik saja.

"Hari ini benar-benar panas. Untung hujan berhenti di Seoul, tapi bagaimana kabar kalian di provinsi selatan? Tolong jangan sakit atau terluka. Jaga dirimu. Aku harap tidak ada dari kalian yang terkena dampak negatif dari hujan," ungkap Lee Dong Wook manis.

Sementara itu, Lee Dong Wook saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama tvN "Tale of The Nine Tailed" musim 2. Drama ini akan ditayangkan tahun depan dan juga dibintangi oleh Kim Bum serta Kim So Yeon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait