Lee Dong Wook Merasa Beruntung Jadi Mantan Lim Soo Jung dan Esom di Film 'Single in Seoul'
Naver
Film

'Single in Seoul' bakal dirilis di bioskop Korea mulai 29 November mendatang. Dalam film itu, Lee Dong Wook berperan sebagai Young Ho, seorang influencer yang menikmati hidup sendirian.

WowKeren - Lee Dong-wook hadir dalam jumpa pers film terbarunya yang bertajuk "Single in Seoul" pada Selasa (14/11). Di kesempatan itu, sang aktor membahas rasanya memerankan karakter yang menjadi mantan pacar Lim Soo Jung dan Esom.

Dong Wook awalnya ditanyai soal julukan Mantan Pacar Nasional yang disandangnya karena membintangi "Single in Seoul". "Ini pertama kalinya aku mendengarnya (julukan itu). Memiliki mantan pacar Lim Soo Jung dan Esom di film ini? Aku sangat beruntung," ujarnya.

Namun, Dong Wook tetap merasa bahwa status mantan ada karena kegagalan cinta. "Mantan pacar hanyalah mantan pacar. Kalau dia baik, dia tidak akan menjadi mantan pacarnya. Aku kira dia mantan pacar karena dia gagal dalam cinta," ungkap Dong Wook.

Dong Wook sedikit membocorkan poin kunci dari karakternya di "Single in Seoul". "Poin kuncinya adalah penampilannya yang sentimental dan terluka serta keterlibatannya di masa lalu. Aku berharap pemirsa akan tenggelam dalam ceritanya," imbuh sang aktor.


Di sisi lain, "Single in Seoul" menggambarkan kisah yang terjadi ketika seorang influencer yang suka menyendiri dan editor sebuah perusahaan penerbitan yang tidak suka sendirian, menerbitkan buku tentang kehidupan lajang. Film ini digarap sutradara Park Bum Soo.

Dalam "Single in Seoul", Dong Wook berperan sebagai Young Ho, seorang influencer dan instruktur esai yang menikmati hidup sendirian. Dong Wook membahas karakternya dengan berkata, "Gaya hidupnya mirip dengan pola kehidupan nyataku."

Dong Wook mengatakan dirinya mirip seperti Young Ho yang tinggal sendiri dan telah melajang selama beberapa waktu. "Aku istirahat, makan apa yang kusuka, dan menonton TV kapan pun aku mau. Namun, Young Ho menganggap orang yang tidak suka hidup sendiri adalah salah, sedangkan menurutku pemikiran itu tidak benar," curhat Dong Wook.

Sementara itu, "Single in Seoul" bakal dirilis di bioskop Korea mulai 29 November mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait