Lee Dong Wook Diduga Tidak Meninggal Bunuh Diri di 'A Shop for Killers'
Disney+
TV

'A Shop for Killers' menceritakan tentang Jung Ji An (Kim Hye Joon), yang menjadi sasaran pembunuh misterius karena warisan yang ditinggalkan oleh pamannya, Jung Jin Man (Lee Dong Wook).

WowKeren - "A Shop for Killers" menayangkan episode terbaru pada Rabu (31/1). Di episode terbaru drama Disney+ itu, Jeong Jin Man (Lee Dong-wook) terlihat bersimbah darah di dalam bath up. Jin Man sepertinya baru saja bunuh diri.

Akan tetapi, warganet kompak menduga bahwa Jin Man tidak akan meninggal karena bunuh diri. Banyak yang berpikir kalau Jin Man hanya berpura-pura meninggal demi bisa melindungi keponakannya, Jung Ji An (Kim Hye Joon) di "A Shop for Killers".

"Kalau bundir harusnya tuh peso ditangan bang bukan di kasih disebelah pala lo bang, tapi jujur si anak sma itu bodo banget kok bisa percaya sama pose lo yang kek gini[sic!]," tulis seorang netizen. "Entar bangkit (mencoba menyakinkan diri ini)[sic!]," tambah yang lain.

"Pliss jinman blm mati, bale yg di dlm gedung yg meledakk aja masih hidup, plis jangdero jinman samchun keponakan mu berkelahi dgn gengste[sic!]," sahut netizen lainnya. "Ih aku semakin yakin kalo jiman belum mati anjirt aneh banget[sic!]," imbuh lainnya.


Lee Dong Wook Diduga Tidak Meninggal Bunuh Diri di \'A Shop for Killers\'

Source: Naver

Di sisi lain, "A Shop for Killers" merupakan drama yang diadaptasi dari web novel populer dengan judul sama. Kisahnya tentang Ji An, yang menjadi sasaran para pembunuh misterius karena warisan berbahaya yang ditinggalkan oleh pamannya, Jin Man.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Dong Wook pernah memberikan penjelasan soal karakter yang dimainkannya dalam "A Shop for Killers". "Itu adalah karakter yang belum pernah aku mainkan sebelumnya dan itu membuatku penasaran. Dia pasti akan memicu rasa ingin tahu di antara pemirsa tentang apa yang dia pikirkan," ujarnya.

Dong Wook juga menekankan ikatan khusus antara Jin Man dan Ji An. "Bagi Jin Man, Ji An itu spesial. Dia satu-satunya kerabatnya yang tersisa. Jin Man percaya kalau dia harus menguatkannya, itulah sebabnya dia dianggap sebagai orang yang kasar," imbuh Dong Wook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait