Junsu JYJ dan Kei Eks Lovelyz Bantah Kencan, Agensi Beber Hubungan Asli
Instagram/xiaxiaxia1215/_flower_kei
Selebriti

Agensi memberikan bantahan terkait dengan kabar bahwa Junsu JYJ dan Kei eks Lovelyz dikabarkan menjalin hubungan asmara setelah bergabung di perusahaan yang sama.

WowKeren - Hari ini, Jumat (19/8) agensi Kim Junsu (Xiah Junsu) JYJ dan Kei eks Lovelyz memberikan pernyataan terkait kabar kencan. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara apalagi kini berada di naungan agensi yang sama.

Kabar kencan Kim Junsu dan Kei ini dilaporkan oleh media pagi ini. Hanya dalam waktu singkat, PALMTREE ISLAND memberikan pernyataan terkait dengan kabar dari media. Agensi Kim Junsu dan Kei ini membantah mengenai laporan media tersebut.

"Halo. Ini adalah PALMTREE ISLAND. Kami memberi tahu Anda bahwa artikel yang diterbitkan hari ini (19 Agustus) yang melaporkan bahwa Kim Junsu dan Kei berkencan sepenuhnya tidak benar," ungkap agensi Kim Junsu dan Kei.

Kim Junsu dan Kei dipastikan hanya berhubungan secara normal sebagai pemimpin perusahaan serta artisnya. Hubungan keduanya juga tak lebih dari senior dan junior di industri hiburan. PALMTREE ISLAND pun meminta untuk tidak menyebarkan informasi tak berdasar.


"Hubungan antara mereka berdua adalah hubungan antara CEO agensi dan artis di bawah agensi itu, serta kolega senior dan junior di industri tersebut," terang agensi.

"Kami dengan jelas menyatakan bahwa rumor kencan yang menghubungkan Kim Junsu dan Kei semuanya salah, dan kami meminta Anda menahan diri untuk tidak membuat laporan yang belum dikonfirmasi berdasarkan spekulasi yang tidak berdasar. Terima kasih," tutup agensi.

Sementara itu, Kim Junsu diketahui mendirikan agensinya sendiri usai hengkang dari C-Jes Entertainment November tahun lalu. Januari tahun ini, Kei memutuskan untuk bergabung tak lama usai Lovelyz dinyatakan bubar dan ia keluar dari agensi Woollim Entertainment .

Kei memutuskan untuk fokus sebagai aktris musikal saat ini. Kim Junsu diketahui juga aktif membintangi teater musikal usai keluar dari SM Entertainment serta TVXQ. Kim Junsu dan Kei pun diketahui menjadi pemeran dalam teater musikal "Excalibur" dan "Death Note".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait