Duet Reuni Junsu JYJ dan Zhang Liyin Nyanyikan 'Timeless' Usai 17 Tahun Viral
Instagram/xiaxiaxia1215/zhangliyin6
Musik

Junsu dan Liyin berduet dalam lagu 'Timeless' yang dirilis pada 2006, yang juga merupakan lagu debut Liyin. Video musik lagu ini menampilkan Choi Siwon, Han Geng, dan Lee Yeon Hee.

WowKeren - Xiah Junsu JYJ, yang kini lebih dikenal sebagai Xia Junsu atau Kim Junsu baru-baru ini berkesempatan untuk kembali satu panggung dengan Zhang Liyin, rekan duetnya di masa lalu. Mereka kembali berduet di konser "XIA 2023 Concert Chapter 1 : Recreation".

Junsu dan Liyin berduet dalam lagu "Timeless" yang dirilis pada 2006, yang juga merupakan lagu debut Liyin. Video musik lagu ini menampilkan Choi Siwon Super Junior, Han Geng, dan Lee Yeon Hee.

Pada hari pertama konser solo akhir tahun Junsu, penyanyi kelahiran 1986 ini mengejutkan penggemar dengan penampilan spesial yang tak terduga. Penyanyi bersuara merdu tersebut membawakan lagu yang dirilis 17 tahun lalu, "Timeless".


Zhang Liyin baru-baru ini menyapa pemirsa di Korea dengan tampil di acara "Sing Again 3" yang ditayangkan JTBC. Ia menjadi bintang tamu spesial di konser Junsu hari dan menampilkan kembali penampilan duet indah dari tahun 2006.

Banyak netizen yang tak hanya terharu dengan momen nostalgia tersebut, tapi juga terpesona dengan penampilan vokal mereka yang impresif. Seperti yang diharapkan, Junsu dan Liyin membawakan lagu tersebut sama baiknya dengan penampilan mereka di masa lalu.

"Aku hadir di acara itu dan aku sangat terkejut ketika intro lagu ini muncul...," komentar netizen. "Vokal mereka gila...," kata netizen lainnya. "Duet ini legendaris," imbuh yang lain. "Penonton bersorak saat Zhang Liyin keluar," ujar netizen. "Aku tidak pernah membayangkan aku akan melihat lagu ini dibawakan oleh keduanya lagi," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait