Bantah Kencani Xiah Junsu JYJ, Intip 8 Pesona Girlfriend Material Kei Eks Lovelyz
Instagram/palmtreeisland.official
Selebriti

Kei Lovelyz dan Xiah Junsu mendadak dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara, Namun, PALMTREE ISLAND selaku agensi keduanya membantah isu kencan tersebut.

WowKeren - Kabar kencan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Hari ini, Jumat (19/8) Xiah Junsu JYJ dan Kei eks Lovelyz mendadak dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara. Hal ini tentu mengejutkan publik lantaran Junsu dna kei berada di agensi yang sama, yakni PALMTREE ISLAND.

Tak butuh waktu lama, pihak PALMTREE ISLAND pun langsung buka suara. Agensi membantah mengenai laporan media yang menyebutkan kalau Junsu dan Kei berpacaran. Keduanya dipastikan hanya berhubungan secara normal sebagai pemimpin perusahaan serta artisnya. Hubungan mereka juga tak lebih dari senior dan junior di industri hiburan. PALMTREE ISLAND tak lupa meminta publik untuk berhenti menyebarkan informasi tak berdasar seperti itu.

Terlepas dari itu, Kei memang memiliki sejumlah aura girlfriend material sehingga ia diisukan menjalin kasih dengan kolega berbeda gender. Lantas, seperti apa sih pesona Kei? Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Jago Memasak


Jago Memasak
Instagram/_flower_kei

Pelantun lagu "I Go" tersebut dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang jago memasak. Kei bahkan menunjukkan kemampuannya mengolah makanan dengan menjadi bintang tamu di konten memasak milik Kwon Yuri Girls' Generation pada tahun 2021 lalu.

2. Vokal On Point


Vokal <i>On Point</i>
Instagram/_flower_kei

Salah satu daya pikat Kei adalah vokalnya yang on point. Selebriti cantik ini beberapa kali menyumbangkan suara emasnya untuk OST K-Drama sejak tahun 2015. Kei juga sering digaet oleh penyanyi lain untuk merilis lagu kolaborasi.

3. Imut Maksimal


Imut Maksimal
Instagram/_flower_kei

Pemilik nama asli Kim Ji Yeon ini lahir pada 20 Maret 1995 di Incheon, Korea Selatan. Meski genap berusia 27 tahun, Kei tetap memancarkan pesona baby face. Ia bahkan sering bertingkah lucu alias aegyo hingga membuatnya semakin imut maksimal.

4. Lebarkan Sayap di Akting


Lebarkan Sayap di Akting
Instagram/_flower_kei

Penyanyi "Obliviate" itu pun memberanikan diri untuk melebarkan sayap ke dunia akting. Ia debut sebagai aktris dengan berpartisipasi dalam web series "Matching! Boys Archery Club" sebagai Hong Shi Ah pada tahun 2016 lalu.

5. Miliki Banyak Teman


Miliki Banyak Teman
Instagram/_flower_kei

Kei rupanya memiliki banyak teman dari kalangan selebriti. pada potret di atas, ia terlihat akrab dengan Eunha VIVIZ setelah sama-sama membintangi iklan bareng. Kei sendiri mengaku dekat dengan Haein dan Jung Soyeon Laboum, Momo TWICE, serta Seunghee eks CLC.

6. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/_flower_kei

Cantik luar dan dalam sepertinya tepat untuk menggambarkan sosok Kei. Sang artis terlihat gampang membaur dengan anjing ketika mengunjungi suatu tempat. Oleh akrena itu, kei pun dijuluki sebagai pecinta binatang.

7. Berjiwa Artistik


Berjiwa Artistik
Instagram/_flower_kei

Berkecimpung di dunia seni selama 8 tahun membuat jiwa artistik Kei semakin berkembang. Artis berzodiak Pisces tersebut beberapa kali terciduk mengikuti kelas seni di waktu luang, salah satu cara membuat gerabah tanah liat.

8. Berjaya di Musikal


Berjaya di Musikal
Instagram/_flower_kei

Semenjak Lovelyz bubar, Kei memutuskan untuk berkarier di panggung musikal. Ia diketahui berpartisipasi dalam teater populer "Midnight Sun" pada 2021 lalu. Sementara itu, Kei membintangi 3 musikal "Xcalibur", "Death Note", dan "ONAIR" selama tahun 2022 ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait