Akun Ray Prasetya 'Digeruduk' Usai Aksi Cium BCL Viral, Banjir Hujatan?
Instagram/rayprasetya22
Selebriti

Video saat daratkan ciuman di pipi Bunga Citra Lestari alias BCL di atas panggung viral, akun Instagram Ray Prasetya kini langsung ramai 'digeruduk' netizen.

WowKeren - Ray Prasetya berhasil membuat heboh lewat aksinya baru-baru ini. Bagaimana tidak, jebolan ajang "Idola Cilik" ini melakukan aksi yang tak terduga di atas panggung saat berduet dengan Bunga Citra Lestari.

Usut punya usut, Ray mencium Bunga Citra Lestari di atas panggung. Ia mencium pipi wanita yang akrab disapa BCL itu saat berduet lagu "Aku dan Dirimu".

Aksi "berani" Ray itu pun ramai menjadi perbincangan. Bahkan videonya saat mencium pipi BCL kini viral di media sosial.

Tak cuma itu, rupanya ramai netizen menyerbu akun Instagram Ray karena videonya tersebut. Netizen rupanya menyerbu postingan terakhir Ray pada beberapa hari lalu di Instagram.


Dalam postingan, Ray rupanya mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan momen saat dirinya latihan sebelum mengisi konser BCL. Ia pun memajang foto dirinya saat bersama dengan ibu satu anak itu.

Diketahui, Ray menjadi salah satu penampil di konser BCL di Singapura. "Akan tampil di konser internasional pertama @bclsinclair 'Blossom'. 19h & 20th August, 2022," tulis pria berusia 23 tahun ini di caption foto.

Netter rupanya memberikan komentar beragam di postingan Ray tersebut. Pasalnya jika beberapa netter menggoda Ray hingga menjodohkannya dengan BCL, sebagian lagi justru sebaliknya. Pasalnya mereka justru mengkritik habis-habisan Ray yang dianggap tak sopan pada BCL.

"Bcl yg dicium aing yg salting," komen akun @siti*****. "Semoga jodoh," tulis akun @mi****an. "Jodoh memang mirip..hahaa," sahut akun @ru*****2t.

"Ga sopan nyium nyium sembarangan, bcl nya ajaaa sampe kaget loh. Lain kali atittude nyaa dijaga yaa," sedangkan tulis akun @draw*****. "Dijaga attitude.nya, ga sopan dan kurang ajar itu namanya klo nyium wanita. BCL wanita terhormat. Ga pahtas dibegituin," timpal akun @dy*****wn.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait