Jessica Mila Adu Cantik Bareng Calon Ibu Mertua, Kakak Yakup Hasibuan Tulis Pesan Manis
Instagram/salvynathan
Selebriti

Jessica Mila mendapat restu dari ibunda dan kakak Yakup Hasibuan. Tampil cantik, Mila tampak akrab saat foto bersama calon ibu mertua dan calon kakak iparnya disela-sela acara lamaran.

WowKeren - Jessica Mila telah dilamar kekasihnya, Yakup Hasibuan. Jessica alias Mila jadi trending topik di Twitter lantaran Yakup mendatangkan Tulus di momen spesial lamaran 21 Agustus itu.

Bukan cuma momen spesial lamaran, kebersamaan Mila dengan keluarga Yakup juga tak kalah mencuri perhatian. Tampil memakai dress putih, Mila terlihat cantik saat foto akur bersama ibunda Yakup, Norwati Damanik. Meski sudah lanjut usia, Norwati juga tak kalah fashionable mengenakan gaun putih dengan aksesoris mirip pita di bagian pinggangnya.

Instagram

Momen Akur Jessica Mila dan Keluarga Yakup Hasibuan

Selain Norwati, saudari dari Yakup, Natalia Hasibuan dan Putri Hasibuan, juga tampak tampil mempesona. Bahkan, Natalia tampak ramah saat naik mobil caddy bersama dengan Mila. Tak lupa, Natalia menuliskan pesan manis buat Yakup dan Mila.


"Mr Hasibuan dan Future Mrs Hasibuan," kata Natalia. "Congrats to my little brother and sayangku jscmila. Tuhan berkati semua langkah kaki kalian berdua. Dan Kakak doain, semua rencana ke depan berjalan lancar ya. We Love You."

Lewat Instagram, Natalia juga mengungkap kisah spesial dibalik momen lamaran Yakup dan Mila. Natalia rupanya membocorkan soal Mila yang tak tahu kalau dapat kejutan spesial dari Yakup.

"Jd kita ke Bali ini bilangnya ke Mila kalau mau rayain wedding anniversary ku bareng keluarga inti.. Jd kita semua semua siap2 buat dinner aja.. Waktu udh sampai, baru kaget kalau ternyata ini acara buat dia, dan ada semua keluarga dan sahabat yg udh diem2 terbang dr Jakarta buat acara ini ❤️ Semua ide dan rangkaian acara khusus dibuat @yakuphasibuan untuk @jscmila so sweeeet ❤️😍 Congrats you both! Welcome to the family adikku sayang @jscmila 🥳😘," kata Natalia.

Sebelumnya, Yakup sukses bikin netizen baper soal caranya melamar Mila. Menghadirkan Tulus, terkuak jika Yakup bukan sosok kaleng-kaleng. Ia merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Yakup juga menempuh studi di luar negeri seperti Harvard dan Yale. Saat ini, karir Yakup kian menanjang. Pernah bekerja di firma hukum berskala Internasional, Yakup saat ini menjabat sebagai CEO dua perusahaan di Tanah Air.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru