Mulan Jameela Tulis Pujian Manis, Balasan Tissa Biani Bikin Salfok
Selebriti

Promosikan single terbaru Dul Jaelani yang berjudul 'Mungkin Nanti', Mulan Jameela tulis pujian manis ini untuk Tissa Biani yang jadi model video klip Dul.

WowKeren - Mulan Jameela rupanya ikut senang dengan perilisan single baru putra sambungnya, Dul Jaelani. Diketahui, Dul Jaelani baru saja meluncurkan single baru bertajuk "Mungkin Nanti".

Mulan Jameela pun ikut mempromosikan single terbaru Dul tersebut. Dengan mengunggah cuplikan video klip "Mungkin Nanti" yang dibintangi oleh Tissa Biani dan Rizky Nazar, Mulan menyampaikan ucapan selamatnya pada Dul.

"Bismillahirrahmanirrahim. Selamat dan suksessss yaaa Kakaknya Feea dan Aliii @official.qodir @duljaelani. 'MUNGKIN NANTI' bisa di nikmati di Official.Qodir YT Channel," tulis Mulan, Senin (22/8).


Mulan Jameela Tulis Pujian Manis, Balasan Tissa Biani Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Selain memberikan ucapan selamat pada Dul Jaelani, Mulan Jameela rupanya juga memberikan sebuah pujian. Akan tetapi bukan pada Dul, melainkan terhadap Tissa Biani yang jadi model video klip.


"MasyaAllah tabarakAllah Modelnya cuantik emeshin @tissabiani 😘🌹. BarakAllah fiikum ❤️❤️," tulis Mulan.

Pujian manis yang dituliskan Mulan Jameela itu rupanya langsung direspons oleh Tissa Biani. Tissa rupanya menyampaikan ucapan terima kasihnya ke Mulan sambil menuliskan panggilan tak terduga pada mantan rekan duet Maia Estianty itu. "Makasih tante kembaran🙈🙈❤️," tulisnya.


Mulan Jameela Tulis Pujian Manis, Balasan Tissa Biani Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Netter rupanya heboh mendapati komentar Tissa Biani tersebut. Pasalnya Tissa seolah menunjukkan kedekatannya dengan Mulan Jameela lewat komentarnya itu. Netter pun mengaku senang mendapati Tissa seolah mengakui bahwa dirinya memang mirip dengan Mulan Jameela. Sebagaimana diketahui, Tissa sudah sejak lama sering disebut mirip dengan Mulan Jameela.

"Hahaha, ngerasa mirip juga yaa? In syaa Allah berjodoh yaa..aamiin😍," tulis akun @dh****ia. "Iya mirip sama teh @mulanjameela1," komen akun @aq*****ld.

"Tisa adalah Teh mulan waktu masih muda, mukanya mirip😆," sambung akun @in*****22. "Mami @mulanjameela1 n si cantik @tissabiani beneran asli mirip kembaran... Sehat selalu semuanya ❤️," timpal akun @ju****ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait