Jungkook BTS Jadi Artis Pertama yang Dapat Pertunjukan Cahaya di Las Vegas di Hari Ultah
Instagram
Selebriti

Member termuda Bangtan Boys tersebut akan menerima pertunjukan cahaya spektakuler untuk ulang tahunnya di Viva Vision Light Show di Fremont Street, Las Vegas saat ulang tahunnya.

WowKeren - Jungkook terus saja menerima proyek ulang tahun yang megah saat para penggemar terus menghujaninya dengan cinta dan kehangatan. Member termuda Bangtan Boys tersebut akan menerima pertunjukan cahaya spektakuler untuk ulang tahunnya di Viva Vision Light Show di Fremont Street, Las Vegas.

Viva Vision adalah layar video terbesar di dunia, dengan layar 16,4 juta piksel. Panjangnya 1.375 kaki, lebar 90 kaki, dan tergantung 90 kaki di atas mal pejalan kaki yang terkenal di Fremont Street, dipagari oleh kasino dan hotel ikonik. Tampilan menakjubkan ini menghadap Fremont Street Experience di pusat kota Las Vegas dan memukau jutaan pengunjung setiap tahun dengan tampilan lampu warna-warni yang dikoordinasikan dengan suara dan musik. Lebih dari 22 juta pengunjung Las Vegas setiap tahun menyaksikan pertunjukan cahaya Viva Vision di Fremont Street Experience.


Jungkook akan menerima pertunjukan cahaya spektakuler di Fremont Street Viva Vision Light Show yang Terkenal di Dunia pada hari ulang tahunnya sebagai hadiah dari fanbase Cina terbesarnya, Jungkook Cina. Jungkook adalah selebritas pertama yang menerima acara dukungan penggemar di sana. Pada tanggal 1 September, yang merupakan hari ulang tahunnya, pertunjukan cahaya akan dilakukan setiap jam (24 kali sehari) bersama dengan 24 layar kolom yang diterangi selama 8 jam dari pukul 18:00 hingga 02:00.

Jungkook BTS Jadi Artis Pertama yang Dapat Pertunjukan Cahaya di Las Vegas di Hari Ultah
Allkpop

Tak mengherankan jika fans bertanya-tanya dan kagum dengan proyek ini karena hanya pesan teks sederhana di layar viva vision seharga USD 500 atau sekitar Rp 7,4 jutaan, jadi mereka tidak dapat membayangkan berapa banyak yang harus dibayar Jungkook Tiongkok untuk tampilan kanopi 460m + layar kolom dan pertunjukan cahaya.

Sementara itu fanbase Jungkook dari Filipina juga telah mengatur proyek perayaan besar di salah satu taman terbesar di Filipina, Taman Luneta. Taman ini penuh dengan sejarah yang kaya dan merupakan salah satu taman kota terbesar di Filipina, seluas 58 hektar (143 hektar). Fans akan dapat menikmati dan menyaksikan Luneta Dancing Fountain bergerak mengikuti irama hit viral Jungkook yang diproduksi dan ditulisnya sendiri "Still With You" menciptakan suasana magis. Pertunjukan akan diadakan pada tanggal 1 September 2022 pukul 19:00 di Luneta Dancing Fountain, Manila, Filipina.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait