Kaesang-Erina Gudono Diduga Siapkan Pernikahan, Nadya Arifta Ngode Didekati Ustaz Misterius?
Instagram/nadrifta
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono santer dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk menikah. Disisi lain, Nadya secara tak terduga memamerkan DM dari seseorang yang diduga ustaz.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diduga menggelar temu keluarga. Dugaan ini menguat lantaran kakak dari Kaesang, Kahiyang Ayu, pamer momen kebersamaan.

Kahiyang sempat ngode "One Step Closer" bak memberi restu atas kedekatan Kaesang dan Erina. Sikap Kahiyang ini jauh berbeda dibanding saat Kaesang pacaran dengan Felicia Tissue maupun Nadya Arifta. Kala itu, Kahiyang sama sekali tak pernah terlihat dekat dengan Felicia maupun Nadya.

Tak cuma itu, beredar kabar kalau Kaesang sudah memberikan hadiah cincin lamaran buat Erina. Bahkan muncul isu kalau Kaesang akan menikahi Erina pada Oktober mendatang.

Disaat isu pernikahan Kaesang dan Erina makin santer terdengar, Nadya sempat jadi bahan ledekan netizen. Ia bahkan sempat dikritik soal attitude. Namun, Nadya memilih cuek dan fokus pada kesibukannya. Tak cuma itu, Nadya secara tak terduga membocorkan DM dari seseorang. Ia bak ngode sedang didekati seseorang.


Dalam DM, tertera nama akun bertuliskan ustadz yang mengucap salam dan menginformasikan nomor WAnya. Sayangnya sebagian nama disensor oleh Nadya hingga tak diketahui siapa sosok yang mengirim pesan DM tersebut.

Menanggapi DM itu, Nadya malah mengungkap reaksi tak terduga. Ia justru curiga cuma jadi korban keisengan seseorang.

Ia pun tertawa geli dan membocorkan jika sosok tersebut tahan banting. "Guys dia tahan banting," kata Nadya sambil tertawa.

Sebelumnya, Nadya tak pernah sekalipun aktif di sosial media saat awal-awal dirinya diduga pacaran dengan Kaesang. Namun setelah setahun lebih, Nadya mendadak muncul di Instagram. Bersamaan dengan kabar putus dari Kaesang, Nadya membeberkan alasan tak pernah aktif di sosial media.

"Nad, kenapa waktu awal viral ga aktif kayak sekarang ya jawab komen-komen netizen? Kalau seandainya aktif pasti lebih seru loh," tanya netter. "Aku klarifikasi boleh? Tahun lalu semua akun sosmed sempat diretas orang biasalah usil (jangan katain hackernya ya). Jadi aku waktu itu berusaha balikin akun IG dan Twitter aja, bahkan sampai telegram juga sempat kena retas.Jadi ya udah, solusinya no sosmed at all wkwk," balas Nadya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait