Indro Warkop Setahun 6 Kali Dikabarkan Meninggal, Bakal Cari Sosok Penyebar Berita Hoaks?
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Indro Warkop membenarkan seringkali dikabarkan meninggal dunia. Ia pun heran bisa kerap jadi korban berita hoaks semacam itu padahal kondisinya baik'-baik saja.

WowKeren - Indro Warkop sempat dikabarkan meninggal dunia usai beredar pesan di aplikasi obrolan online. Dalam informasi itu, Indro disebut meninggal karena kanker.

Kabar itu segera ditepis oleh anak Indro yang menyebut bahwa sang ayah dalam kondisi baik-baik saja. Sementara itu betul adanya bahwa Indro sering jadi korban berita hoaks meninggal dunia.

"Setahun ini 6 kali aku dikabarin meninggal," kata Indro Warkop pada Rabu (24/8) seperti dilansir dari InsertLive.

Indro sendiri pun heran seringkali dikabarkan meninggal dunia. Padahal dirinya tidak ada kabar tengah terpapar Covid-19.

"Kemaren malah kebetulan gue lagi kena COVID, tapi nggak ada gue liat yang beredar meninggal karena COVID," ungkap Indro. "Malah karena kanker, kanker bini gue. Insya Allah gue nggak ada, jangan."


Walau begitu, Indro tak ingin mencari tahu sosok sang penyebar berita hoaks tersebut. Ia hanya berharap hal tersebut bisa menjadi penggugur dosanya.

"Udah kebiasaan jadi males, kalau udah tahu (pelaku penyebar hoaks) juga mau ngapain," ujar Indro. "Doa gue ya Allah moga-moga ngilangin dosa gue."

Sementara itu sebelumnya Indro sempat menceritakan betapa merasa kesulitan dalam mengurus keluarga setelah sang istri meninggal. Seperti diketahui, istri Indro yang bernama Nita Octobijanthy meninggal dunia pada 9 Oktober 2018 lalu. Indro mengaku kehidupannya berubah drastis kini menjadi orangtua tunggal.

"Betapa di sebuah keluarga itu aku nggak (nyangka) seberat ini semua sendiri, mikir semua sendiri," kata Indro. "Sebetulnya kita paling nggak pengen nyusahin kepada anak, sekarang terpaksa anak juga ikut susah, ikut bantuin aku mikirin hidup ini, mengelola keluarga ini."

Tak dapat dipungkiri kini Indro menyesal lantaran dulu tak pernah belajar mengurus keluarga dan anak-anaknya secara langsung. "Kalau dibilang sulit, sulitlah, yang tadinya kita nggak pernah pikirkan, bayangin 37 tahun kita nggak pernah pikirin tiba-tiba saya harus seperti ini," pungkasnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru