Putra Sulung Rachel Vennya Ajak Dating Sang Adik, Ending Video Plot Twist Sukses Bikin Gemas
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan video ketika anak pertamanya, Xabiru membawa sang adik, Chava makan bareng di sebuah restoran. Perlakuan manis Xabiru pada Chava begitu mencuri perhatian.

WowKeren - Rachel Vennya mengunggah video gemas ketika putra sulungnya, Xabiru mengajak sang adik, Chava untuk dating time. Tampak dalam video, Xabiru membawa Chava di sebuah restoran.

Kemudian terlihat Xabiru dan Chava asyik memilih makanan. Sembari menunggu makanan datang, Xabiru tak segan memperlihatkan rasa sayangnya dengan mengecup pipi Chava.

Chava pun terlihat lahap menyantap makanan yang telah dipesan. Bahkan ada momen manis ketika Xabiru menyuapi sang adik makanan.

Perlakuan manis Xabiru pada adiknya tak hanya berhenti sampai di situ. Tampak Xabiru mengambilkan tas Chava ketika keduanya hendak pulang. Xabiru pun menggandeng Chava ke kasir untuk membayar makanan.

Tak disangka ternyata Chava yang membayar makanan yang mereka pesan. Chava pun menyerahkan sebuah black card pada kasir untuk membayar.


"Ternyata minta bayarin, pantesan sweet terus, ada maunya, betee, tau gitu pergi sendiri aja, cape deh," bunyi tulisan yang mengiringi video ketika seakan Xabiru meminta bayarin Chava.

Rachel Vennya

Instagram

"Tips nge date ala abang," tulis Rachel Vennya di Instagram pada Jumat (26/8). Netizen ramai mengomentari postingan video Rachel dengan beragam respon.

Tak sedikit netizen gemas usai menyaksikan video Xabiru bersama Chava. Ada juga yang terbahak karena video anak-anak Niko Al Hakim itu dinilai plot twist ketika Xabiru minta bayarin Chava.

"WKWKWKKKK SEBELLLL BGT MINTA BAYARIN," kata akun @dinza***. "Gemoy banget ya Tuhan," sambung akun @its***. "Wkakakkakak pantesan so sweet terus, eh minta dibayarin," seru akun @ratu***.

"Plot twist ya dek," imbuh akun @finy***. "Bukan split bill lg, mnt d bayarin," komentar akun @eva***. "Plot twist ternyata ," seru akun @resty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait