TWICE Diam-Diam Punya Grup Chat Tanpa Jihyo?
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

TWICE baru-baru ini comeback dengan lagu 'Talk That Talk'. Sebelum comeback, JYP Entertainment sudah mengumumkan bahwa mini album 'BETWEEN 1&2' telah melampaui 1 juta stok pre-order.

WowKeren - TWICE belum lama ini menjadi bintang tamu channel YouTube KBS Kpop. Girl grup asuhan JYP Entertainment itu datang untuk mempromosikan comeback mini album ke-11 mereka "Between 1 & 2" dengan lagu utama "Talk That Talk".

Saat berbincang-bincang dengan para member, Chaeyoung mengatakan bahwa dia menemukan selfie berlinang air mata dari Jeongyeon ketika mencari di web tentang artikel pembaruan kontrak grup TWICE.

Ketika Chaeyoung menggambarkan foto itu, Momo menjawab, "Oh benar, Chaeyoung bilang dia mengirimkannya kepadaku." Sana menimpali dan mengatakan dia pikir foto itu dikirim dalam obrolan grup mereka.

Di sanalah Jihyo penasaran apakah ada grup chat tanpa dirinya. "Ada grup chat tanpa diriku?" tanya Jihyo. Ketika diwawancarai soal rumor adanya grup chat itu, leader TWICE itu mengungkap sangat syok dan kecewa.


TWICE Terungkap Punya Grup Chat Tanpa Jihyo?

Source: YouTube

Namun Nayeon dengan bercanda mengatakan, "Itu terungkap karena 'Idol Human Theater'. Itu menyenangkan". Namun pembahasan soal grup chat ini langsung berakhir dan member TWICE lain kembali membahas tentang selfie berlinang air mata dari Jeongyeon.

Jihyo secara khusus membaca pesan yang ditulis oleh Jeongyeon berkaitan dengan pembaruan kontrak grup. "Apa yang kukatakan mungkin akan memuat kalian merinding tapi memperbarui kontrak adalah sesuatu yang harus kita lakukan untuk prosedur resmi," baca Jihyo.

"Tapi aku benar-benar merasa semua member sangat berharga dan aku tidak memiliki pikiran untuk berpisah dari kalian. Terkadang, kalian semua lebih berharga dari keluargaku jadi aku tidak ingin membacanya. Kuharap kita akan bersama lebih lama," imbuh Jihyo.

Sementara itu, TWICE sudah comeback sejak 26 Agustus lalu. Sebelum comeback, JYP Entertainment sudah mengumumkan bahwa mini album "BETWEEN 1&2" telah melampaui 1 juta stok pre-order. Angka ini naik sekitar 300 ribu lebih banyak dari album sebelumnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait