Heboh Rachel Vennya Pakai Celana Mirip Jennie BLACKPINK, Harganya Ternyata 'Merakyat'?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Tampil seksi pakai baju 'bolong', Rachel Vennya justru bikin salfok netizen gegara celana yang ia kenakan mirip dengan salah satu member BLACKPINK, Jennie.

WowKeren - Rachel Vennya memang selalu berhasil menarik perhatian. Terutama soal penampilannya. Pasalnya ibu dua anak ini kerap tampil stylish dengan outfit kece.

Terbaru, Rachel rupanya memilih tampil seksi dengan baju terbuka di bagian kedua sisi perutnya. Tak ayal, bagian perut Rachel tampak terlihat jelas.

Tak cuma baju, Rachel rupanya juga mengenakan celana yang terbilang cukup unik. Pasalnya Rachel memakai celana yang mirip dengan salah satu member BLACK PINK, Jennie.

Rupanya Rachel memakai celana tak dikancing seperti Jennie. Sontak saja, ramai netter heboh mendapati celana Rachel tersebut.


Diketahui, Jennie sempat menuai sorotan lantaran penampilannya di video dance practice "Pink Venom". Di situ, ia terlihat mengenakan celana yang tak dikancing. Jennie pun terlihat melipat bagian atas dari celana yang ia kenakan tersebut. Hal ini membuat celana Jennie terlihat lebih unik dan dikira model baru.

Saat ditelusuri, celana yang dipakai Rachel dan Jennie itu rupanya dari brand Dickies. Rachel sendiri memakai Dickies pants in black yang dibanderol dengan harga cukup murah. Pasalnya celana tersebut ternyata dibanderol dengan harga tak sampai Rp 1 juta. Yakni Rp 995.000.

Netter rupanya heboh mendapati Rachel mengenakan celana yang mirip dengan gaya Jennie. Netter pun memuji penampilan Rachel tersebut yang dinilai cocok dan pas untuk dirinya.

"Celananya Jennie๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis akun @og*****od. "Inget JENNIE RUBYJANE๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komen akun @as****ne.

"Oo gt pake celana dickies, ntar aku jg digituin deh," sambung akun @gi*****mo. "Kaya masih gadisss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," timpal akun @ni****da.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait