Desain Rumah Baru Rizky Billar dan Lesti Kejora Super Mewah, Banyak Spot Tak Terduga
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar dan Lesti Kejora berencana membangun rumah impian mereka tahun depan. Titi Kamal yang diperlihatkan desain super megah rumah pasangan ini sukses dibuat kagum.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Kejora menunjukkan desain rumah baru mereka kepada Titi Kamal. Pasangan ini berencana membeli tanah baru dengan luas yang tak main-main, yakni 1.300 meter persegi.

Dalam tayangan YouTube Titi Kamal, tampak desain rumah masa depan Billar dan Lesti yang super mewah. Titi Kamal dibuat terkejut saat pertama kali melihat ada spot yang begitu menarik yang nantinya akan dibangun di rumah Billar dan Lesti. Spot yang dimaksud adalah sebuah kolam ikan yang terletak di langit-langit rumah.

"Ini apaan sih? Kaca?" tanya Titi Kamal saat melihat sebuah kaca besar yang terpasang di langit-langit rumah Rizky Billar di bagian depan rumah. "Itu kolam ikan, kak," jawab Billar. "Ha? Kolam ikan?" sahut Titi yang nampak terkejut.

Rizky Billar lantas menjelaskan maksud dari konsep bagian depan rumahnya yang begitu menakjubkan. "Jadi, view tamu itu nanti kirinya (koleksi) mobil, atasnya kolam ikan, depannya kolam renang," ujar Rizky Billar.

Titi Kamal yang mendengarkan penjelasan Billar pun tak hentinya dibuat terkagum-kagum. "Ih keren banget guys konsep rumah barunya Rizky sama Lesti, keren parah. Jadi ini kayak jalan masuk gitu, terus di atasnya kolam ikan. Mobilnya kayaknya banyak banget nih nanti. Gede banget (rumahnya)," timpal istri Christian Sugiono ini.


Desain Rumah Baru Rizky Billar dan Lesti Kejora Super Mewah, Banyak Spot Tak Terduga

YouTube/Titi dan Tian

Selanjutnya, Titi Kamal juga dibuat terkejut saat melihat bagian ruang tamu calon rumah baru Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dihiasi dengan model tangga yang meliuk indah, pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini memilih untuk membuat plafon atau atap rumah mereka menjadi dua kali lipat lebih tinggi dari rumah-rumah mewah biasanya.

Tak berhenti di situ, Titi pun tampak tertarik dengan konsep kolam renang yang nantinya akan ditempatkan Billar dan Lesti di lantai dua. "Terus katanya kolam renang di lantai dua ya, dek? Ih, keren banget," kata Titi Kamal.

"Ini kolam renang di lantai dua, guys. Gils (gila), keren banget sih. Terus ada bridge-nya (jembatan) guys," sambungnya seraya memperlihatkan desain rumah tersebut kepada penonton YouTube-nya. "Wah gila rumahnya Rizky Billar sama Lesti keren banget."

Rizky Billar dan Lesti Kejora yang terus mendapat pujian dari Titi Kamal hanya bisa tersipu malu. "Karena rumah itu kan seperti tempat hiburan. Di luar kita kerja, mumet, begitu di rumah seperti liburan," jelas Rizky Billar.

Rencananya, rumah baru Rizky Billar dan Lesti Kejora ini akan mulai dibangun tahun depan. Titi Kamal pun mendoakan agar Billar dan Lesti bisa segera mewujudkan rumah impian mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait