Spill Momen Bisa Foto Bareng G-Dragon, Intip 10 Potret Stylish Streamer BJ Park Garin
Instagram
Selebriti

Nama Park Garin mendadak mencuat ke permukaan. pasalnya, Streamer BJ itu membagikan kronologi dirinya bisa bertemu G-Dragon di jalan dan mendapat kesempatan foto bersama.

WowKeren - Nama Park Garin mendadak menjadi bahan perbincangan publik. Streamer BJ AfreecaTV itu rupanya membagikan sejumlah potretnya bersama G-Dragon. Tak sendiri, Park Garin ternyata berfoto dengan leader Big Bang itu bersama rekannya yang bernama Park Gaeul.

Foto tersebut langsung menjadi topik hangat. Park Garin lantas men-spill kronologi dirinya bisa berfoto dengan sang idol. Selebgram berusia 34 tahun itu mengaku tak sengaja melihat G-Dragon keluar dari mobil ketika melewati gang-gang Apgujeong. Park Garin juga mengungkapkan kalau G-Dragon datang bersama aktor Lee Soo Hyuk.


Tak mau melewatkan kesempatan langka, Park Garin pun mendekati G-Dragon dengan hati-hati untuk meminta berfoto sebagai penggemar. G-Dragon pun setuju untuk berfoto bersama. Namun sayangnya, Park Garin justru menerima kritikan dari netizen.

Terlepas dari itu, nama Park Garin cukup terkenal di jagat dunia maya. Ia telah memulai kontennya di Afreeca TV sejak 26 Agustus 2009. Park Garin juga dinobatkan sebagai tiga selebriti tercantik di generasi pertama Afreeca TV. Ia pun melebarkan sayap sebagai YouTuber pada 12 Februari 2020. Influencer hits, yuk intip potret stylish Park Garin di bawah inI!

(wk/raud)

1. Semi Formal On Point


Semi Formal <i>On Point</i>
Instagram/garin_ss

Park Garin membagikan outfit on point bagi para wanita karier. Ia memadukan kemeja monokrom berlengan balon dan rok selutut warna hitam dengan model semi mekar di area bawah. Busana semi formal ini layak untuk ditiru untuk pergi ngantor atau acara resmi lainnya.

2. Kembaran baju Dengan Dahyun TWICE


Kembaran baju Dengan Dahyun TWICE
Instagram/garin_ss

Beauty vlogger tersebut membagikan gaya modisnya saat pergi ke acara pernikahan. Park Garin terlihat mengenakan setelan monokrom yang super kece. Menariknya, busana tersebut kembaran dengan Dahyun TWICE.

3. Denim Lover


<i>Denim Lover</i>
Instagram/garin_ss

Park Garin memancarkan aura boyish ketika mengenakan busana serba biru bak denim lover. ia memadukan kaos turtleneck putih, skinny jeans, serta outer berupa jaket denim. Agar semakin modis, Park Garin memakai high boots hitam.

4. OOTD Khas Cewek Bumi


<i>OOTD</i> Khas Cewek Bumi
Instagram/garin_ss

OOTD khas cewek bumi tampaknya menjadi salah satu andalan YouTuber cantik ini. Park Garin memadukan sweater oversized cokelat muda dengan rok mini warna pink. Ia juga pernah mengenakan jaket cokelat dengan rok midi putih untuk pergi nongkrong di musim gugur.

5. Mix And Match Bak Anak Sekolah


<i>Mix And Match</i> Bak Anak Sekolah
Instagram/garin_ss

Selebriti kelahiran tahun 1987 itu cukup sering melakukan mix and match bak anak sekolah populer. Pasalnya, Park Garin memadukan kemeja putih lengan panjang dengan rompi croptee abu-abu yang senada dengan warna roknya. Adapun Park Garin mengenakan blazer hitam dengan kemeja putih di kesempatan lainnya.

6. Kenakan Bucket Hat


Kenakan <i>Bucket Hat</i>
Instagram/garin_ss

Salah satu aksesoris favorit Park Garin adalah bucket hat. Ia terlihat mengenakan topi berwarna cokelat sangat pergi makan malam disebuah restoran hits. Selanjutnya, Park Garin memakai bucket hat pink saat mengunjungi wahana bermain bersama sang ibu di Daegu, Korea Selatan.

7. Charming Dengan Summer Dress


<i>Charming</i> Dengan <i>Summer Dress</i>
Instagram/garin_ss

Menyambut liburan musim panas Park Garin pun membagikan ide outfit yang tak kalan modis. Konten kreator itu tampil charming dalam balutan summer dress model tali spaghetti warna merah dengan motif bunga-bunga.

8. Style Cewek Kue


<i>Style</i> Cewek Kue
Instagram/garin_ss

Selebgram berzodiak 10 November itu membagikan style modis ala cewek kue. Park Garin memadukan kaos croptee putih, blazer merah jambu, serta rok tenis warna magenta. Ia tak lupa memakai sling bag merah dan high boots shoes putih agar semakin fashionable.

9. Modis Abis Saat Main Golf


Modis Abis Saat Main Golf
Instagram/garin_ss

Menilik dari akun Instagramnya, Park Garin cukup aktif berolahraga golf. Terlihat bahwa ia mengenakan kaos olahraga biru langit yang dipadukan dengan rok bermotif unik. Park Garin juga memakai topi golf lucu serta kaos kaki dan sepatu olahraga putih. Modis banget bukan?

10. Swag Ala Cewek Mamba


<i>Swag</i> Ala Cewek Mamba
Instagram/garin_ss

Park Garin memancarkan aura swag dan fierce dengan busana ala cewek mamba. Pada potret pertama, ia memakai setelan training hitam saat jalan-jalan malam. Namun, Park Garin tampil elegan dan anggun dalam balutan gaun hitam di kesempatan lain.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait